Sukses

Serunya Kate Middleton dan Pangeran William Kendarai Traktor di Peternakan Warga

Itu kunjungan kerajaan resmi Kate Middleton dan Pangeran William sebelum mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 pada hari ini, Kamis (29/4/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William tampak riang saat mengunjungi sebuah peternakan di timur laut Inggris, Selasa, 27 April 2021. Wajah mereka terlihat mengumbar senyum saat hadir di sana.

Kate tampil dengan gaya country sejati. Ia mengenakan jaket hijau dan jeans biru serta menambahkan sepatu bot kulit coklat Penelope Chilvers. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepasang anting Orelia emas.

Penampilan Kate adalah perwujudan sempurna dari gaya pedesaan Inggris. Ia menambahkan sentuhan Prancis kecil tapi mencolok dalam bentuk blus Sézane putih. Dalaman pilihan yang tepat, terutama selama musim semi yang tidak menentu, dan Kate telah menemukan solusi yang sangat bergaya, melansir Cosmopolitan, Rabu, 28 April 2021.

Sejumlah orang yang berada di tempat itu tampak antusias menyambut Kate Middleton dan Pangeran William. Mereka sesekali memberikan tepuk tangan kepada pasangan kerajaan itu. Aura kebahagiaan mereka diunggah melalui akun Instagram resminya Kensington Royal.

Duke dan Duchess of Cambridge bermain dengan seekor domba dan mereka juga mencoba mengendarai sebuah traktor yang ada di peternakan bernama Manor Farm. Lokasi peternakan tersebut berada di dekat Darlington County Durham, seperti diberitakan India Today, Rabu, 28 April 2021.

Pangeran William dan Kate Middleton juga bertemu dengan pemiliknya, Clare Wise dan Stewart Chapman. Mereka mengatakan, dua pemilik peternakan tersebut sebagai sosok yang luar biasa sebagai pemilik peternakan generasi kelima itu.

Pangeran William dan Kate mengatakan bahwa pemilik peternakan itu membawanya melalui seluk beluk bagaimana mereka bekerja menuju Inggris nol bersih emisi pada 2050. "Menggunakan teknik seperti pemantauan rumput, rotasi lahan, dan pengambilan sampel pakan untuk membantu meningkatkan produktivitas dan memastikan mereka mampu memberikan kembali kepada lingkungan. Bahkan traktornya pun ikut uji coba," bunyi keterangan unggahan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cheesy Waffles Project

Selain peternakan, Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi Cheesy Waffles Project yang mendukung anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Mereka berusia tujuh hingga 35 tahun dari seluruh County Durham.

Selama kunjungan itu, Kate juga mencoba bermain golf dan aktivitas luar ruangan tambahan lainnya bersama Pangeran William tanpa menggunakan masker.

"Cheesy Waffles Project melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyediakan kebutuhan tambahan bagi anak-anak, remaja, dan dewasa berusia 7 hingga 35 tahun dari seluruh County Durham dengan keterampilan dan kemandirian yang mereka butuhkan untuk menuju ke masa dewasa yang bahagia dan sehat," tulis akun tersebut.

Pangeran William dan Kate Middleton menambahkan, mereka menerima dukungan dari The Key, sebuah badan amal pemuda yang bekerja secara kolaboratif dengan organisasi di seluruh Timur Laut Inggris untuk menginspirasi kepercayaan pada kaum muda dan memberdayakan mereka untuk mencapai potensi maksimal mereka.

"The Key adalah salah satu dari 26 badan amal yang dipilih oleh Duke dan Duchess pada 2011 untuk menerima manfaat dari sumbangan yang diberikan dari Dana Hadiah Amal Pernikahan Kerajaan mereka," tulis akun tersebut.

3 dari 3 halaman

Kate Middleton - Pangeran William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.