Sukses

Sontek 6 Inspirasi Padu Padan Hijab Outfit Kece ala Ana Octarina

Dalam padu padan hijab outfitnya, gaya Ana Octarina didominasi dengan sentuhan warna hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Memilih outfit untuk tampil stylish dan kece dapat dilakukan dengan kreasi padu padan. Hijab outfit ala aktris sekaligus influencer Ana Octarina salah satunya dapat Anda jadikan inspirasi.

Ana Octarina kerap memilih sentuhan warna hitam dalam setiap penampilannya. Nuansa simpel dan aksen tumpuk turut menciptakan tampilan yang apik nan elegan. Yuk, simak inspirasi padu padan ala Ana berikut ini.

Pilihan Long Coat

Bagi Anda yang ingin mencoba tampil dengan gaya dengan long coat ala Ana Octarina berikut dapat jadi inspirasi. Ana mengenakan manset hitam yang dijadikan inner, lalu dipadukan dengan long coat motif plaid yang dominan warna abu 

Tampilan ini dilengkapi flare jeans yang memiliki detail belah pada bagian bawah, ikat pinggang yang bagian kepalanya cukup besar, sepatu bos hitam, tas jinjing, pasmina dengan bagian ujungnya dililit, dan kaca mata hitam.

Setelan Blazer

 

Kini, Ana tampil dengan mengenakan setelah blazer berwarna abu yang dipadukan dengan kemeja putih dan tank top crop sebagai inner. Ana semakin stylish dengan tambahan tas dari Dior, pasmina hitam, kacamata hitam, dan sneakers kombinasi warna silver dan putih.

Kemeja dan Tank Top Crop

Ana juga mengenakan kemeja putih lengan puff dan tank top crop warna hitam, lalu dipadukan bersama celana model palazzo warna hitam. Ana Octarina melengkapi tampilannya dengan tas jinjing warna hitam, pasmina hitam, kacamata hitam, dan sepatu bot warna senada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Variasi Kemeja Lengan Puff

Kenakan kemeja model lengan puff warna hitam yang dipadukan dengan celana bahan warna cokelat mudah. Melengkapi tampilannya, Ana mengenakan pasmina warna cokelat muda dengan model dililit dan bagian ujungnya diletakkan di bagian depan, kacamata hitam, tas selempang warna hitam, dan tak ketinggalan sepatu bot warna hitam.

3 dari 5 halaman

Hitam-Putih

Ana tampil dengan mengenakan kemeja putih polos yang dijadikan inner, lalu dipadukan dengan outer berupa rompi V-neck warna hitam. Tampilan Ana semakin ciamik dengan tambahan pasmina warna hitam, kaca mata hitam, tas bahu warna hitam dan sandal hitam dengan dua strap dan hiasan manik-manik.

4 dari 5 halaman

Casual dengan T-shirt

Kini Ana tampil casual dengan mengenakan printed T-shirt dan manset warna krem, lalu dipadukan dengan celana katun model jogger warna merah mudah. Ana menambahkan tas bahu warna hitam, pasmina hitam dan sepatu kets warna krem pada busananya. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

 
5 dari 5 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.