Sukses

Gaya Rambut Baru Brad Pitt di Oscar 2021 Diyakini Bakal Jadi Tren

Banyak yang salah fokus dengan gaya rambut Brad Pitt saat tampil di ajang Oscar 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan di bidang film, Academy Awards 2021 atau kerap disebut Oscar sudah digelar pada Minggu, 25 April 2021 di Hollywood’s Dolby Theatre, Long Angeles, Amerika Serikat.

Banyak hal yang menarik perhatian pada perhelatan bergengsi tersebut. Salah satunya adalah gaya rambut Brad Pitt. Aktor dan produser berusia 57 tahun itu tampil dengan gaya man bun atau cepol rambut pria yang membuat heboh jagat maya.

Sebelumnya, saat berjalan di red carpet, gaya rambutnya yang baru belum terlihat karena Brad Pitt mengikat rambutnya yang agak panjang ke belakang.

Awalnya, Brad Pitt mencuri perhatian saat membacakan penghargaan untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik yang dimenangkan oleh bintang ‘Minari’ Youn Yuh Jung. Setelah itu, sejumlah warganet justru salah fokus dengan penampilan Brad Pitt.

Dilansir dari laman Page Six, 25 April 2021, penampilan Brad Pitt malam itu sebetulnya tidak ada yang aneh atau berbeda. Pemenang kategori Aktor Pendukung Terbaik di Oscar 2020 itu tampil keren dengan memakai tuksedo klasik hitam, kemeja putih dengan dasi kupu-kupu hitam.

Namun, yang menarik perhatian adalah cara Brad Pitt menata rambut panjangnya. Ia memilih tampil sederhana dengan hanya mencepol rambutnya bergaya acak ke belakang. Sedangkan bagian depan rambut diselipkan di balik telinga.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Muda Brad Pitt

Gaya rambut ini banyak menjadi bahan perbincangan di media sosial. Sejumlah warganet menyebut, gaya rambut yang terkesan asal ditata itu tetap menonjolkan wajah ganteng dan kesan gagah pada Brad Pitt. Bahkan ada yang menilai rambut Brad Pitt tampak sehat dan berkilau.

Ada juga warganet yang berharap agar Brad Pitt mempertahankan rambut cepolnya ini. Alasannya, rambut tersebut mengingatkan akan masa muda Brad Pitt yang penuh pesona.

"Ini adalah kampanye resmi agar Brad Pitt mempertahankan gaya rambut cepolnya dan membawa kita kembali ke penampilan Brad di era 1990-an. Kami mendukungmu!," komentar warganet lainnya.

Sejumlah warganet juga meyakimi gaya rambut man bun atau cepol rambut pria akan jadi tren lagi karena Brad Pitt.

3 dari 3 halaman

Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.