Sukses

6 Hijab Style ala Fairuz Sakinah Assady yang Bisa Jadi Inspirasi

Penampilan Fairuz Sakinah Assady dengan beragam gaya berhijabnya bisa jadi inspirasi para wanita untuk berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita mana yang tak ingin berpenampilan menarik? Tentu saja setiap wanita bisa tampil menawan. Ini juga berlaku bagi mereka yang telah memutuskan berhijab.

Hijab bukan berarti kuno. Masih dengan hijabnya, para perempuan tetap bisa berpenampilan sesuai preferensi pribadi. Sama halnya dengan penampilan Fairuz Sakinah, salah satu hijab influencer asal Indonesia yang kerap tampil stylish.

Berikut beberapa tampilan ala Fairuz Sakinah yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda untuk berpenampilan menarik dalam berbagai kesempatan.

Kreasi Flare Pants

Tampil sopan saat mengenakan tunik hitam polos dengan tambahan aksen pada bagian perut, Fairuz memadukannya dengan flare pants warna cokelat susu dengan motif garis vertikal.

Melengkapi tampilannya, Fairuz mengenakan hiljab segi empat warna cokelat susu, kacamata hitam, tas jinjing warna cokelat, dan sandal  cokelat susu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Street Style dengan Outer

Anda yang ingin terlihat feminin dengan gaya street style, tampilan ala Fairuz ini bisa jadi inspirasi. Ia tampak mengenakan manset warna cokelat muda sebagai inner, lalu dipadukan dengan outer hitam bermotif garis vertikal.

Tampilan Fairuz ini dilengkapi flare pants warna putih, jilbab hitam bermotif, tas selempang, dan sneakers warna putih.

3 dari 7 halaman

Cantik dan Anggun dengan Warna Kalem

Fairuz tampil anggun mengenakan inner dress pleats warna putih dengan tambahan ikat pinggang kecil warna cokelat, lalu dipadukan dengan oversized outer krem.

Sebagai pelengkap, ia mengenakan hiljab segi empat bermotif dengan warna dasar krem, sandal, dan tas jinjing warna merah.

 

4 dari 7 halaman

Nuansa Hitam nan Menawan

Tampil dengan outfit dominan hitam, Fairuz memadukan tunik motif floral dengan palazzo pants. Sebagai pelengkap, Fairuz mengenakan jilbab segi empat warna steel blue, kacamata, sandal flat model mules warna hitam, dan tas selempang warna krem.

 

5 dari 7 halaman

Tampil Kasual

Tampil dengan gaya kasual, Fairuz mengenakan kemeja oversized warna biru dengan motif garis vertikal warna putih, lalu dipadukan dengan uneven hem jeans warna cerah. Tampilannya kian santai dengan tambahan kacamata hitam, pasmina, dan sandal heels warna hitam. 

6 dari 7 halaman

Tunik Makin Kece

Tampil keren, namun tetap sopan, Fairuz kenakan tunik motif garis horizontal dengan perpaduan warna hitam, merah, dan krem dengan boyfriend jeans.

Semakin kece, Fairuz tampil dengan ikat pinggang unik, jilbab segi empat warna hitam dengan tambahan manik pada beberapa bagian, kacamata, sneakers krem, dan tas selempang warna hitam. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

7 dari 7 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.