Sukses

10 Jam Tangan Mewah Song Joong Ki dalam Drama Vincenzo, Item Termurah Rp94 Juta

Jam tangan yang dikenakan Song Joong Ki dalam drama Vincenzo ikut melengkapi akting dan gayanya yang elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta drama Korea (drakor) tentu sudah tidak asing lagi dengan drama Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki. Di sana, aktor 35 tahun itu berperan sebagai seorang mafia Italia bernama Vincenzo Cassano alias Park Joo Hyung.

Di samping karakter yang memang berbeda dari banyak peran Joong Ki sebelumnya, jam tangan super mahalnya, mulai dari keluaran merek Zenith hingga Hublot, juga ikut melengkapi gayanya yang elegan.

Dilansir dari AsiaOne, Selasa, 20 April 2021, berikut harga 10 jam tangan mewah yang dipakai Song Joong Ki dalam drama Vincenzo.

1. Breitling Navitimer B01 Chronograph 46mm

Jam tangan Breitling Navimiter berdiameter 46mm ini merupakan jam tangan klasik yang umumnya sangat disukai banyak orang karena desain sederhana nan stylish.

Arloji yang terbuat dari bahan baja tahan karat dengan sentuhan emas di case stainless steel ini harganya ditaksir mencapai 8.750 dolar AS atau sekitar Rp127 juta.

2. Zenith Chronomaster El Primero Open in Black

Song Joong Ki juga memakai jam tangan dari merek Zenith. Aksesori klasik El Primero ini memadukan fungsional dan kecanggihan yang membuat kombinasi tersebut terlihat sempurna dalam penampilan sehari-hari.

Arloji dengan tali berwarna hitam ini juga dikenal sebagai mesin jam kronograf otomatis pertama yang tersedia untuk umum. Jam tangan asal Swiss ini dibanderol 13.100 dolar AS atau sekitar Rp190 juta.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Hublot Big Bang Unico King Gold 42mm

Bagi para pecinta drama Korea yang menyaksikan drama Vincenzo, pasti sudah hapal dengan jam tangan yang dirampok Song Joong Ki. Jam tangan Hublot dengan diameter 42mm ini dilengkapi dengan kotak king emas 18K yang dipoles satin.

Jam tangan ini tahan air dan memiliki daya cadangan hingga 72 jam. Hublot Big Bang dibanderol 36.700 dolar AS atau sekitar Rp533 juta.

4. Zenith Chronomaster El Primero Open di Steel & Rose Gold

Mirip dengan yang ditampilkan pada episode pertama drama Vincenzo, Song Joong Ki memakai jam tangan Zenith Chronomaster El Primero Open yang terbuat dari baja berwarna Rose Gold. Jam tangan ini dijual seharga 16.100 dolar AS atau sekitar Rp234 juta.

3 dari 6 halaman

5. Zenith Defy Classic Skeleton 41mm

Defy Classic Skeleton dari Zenith ini jadi jam dengan tampilan megah yang pertama kali ditampilkan dalam drama Vincenzo. Jam dengan diameter 41mm ini memiliki desain terbuka yang mencolok dan menonjolkan mesin jam baru Elite 670.

Bagian depan dan belakangnya menggunakan anti reflektif kristal safir yang membuat tampilan jam tetap ramping, simpel tapi sangat memikat. Jam tangan ini dibanderol 10.200 dolar AS atau sekitar Rp148 juta.

6. Hublot Classic Fusion Chronograph Titanium King Gold 45mm

Jam tangan yang memadukan gaya klasik kontemporer ini dilindungi kaca kristal safir yang memperlihatkan dial hitam dilengkapi sub-dial 30 menit pada pukul 9.

Diameter 45mm yang mencolok membuat tampilan jam lebih modern. Selain itu, jam tangan Hublot ini tahan air hingga kedalaman 50 meter dan menggunakan tali dari kulit buaya berwarna hitam. Harga jam tangan ini ditaksir senilai 13.800 dolar AS atau sekitar Rp200 juta.

4 dari 6 halaman

7. Breitling Navitimer B01 Chronograph 43mm

Jam tangan yang menghiasi penampilan Song Joong Ki pada episode lima drama Vincenzo ini adalah Breitling Navitimer. Mirip dengan jam Breitling sebelumnya, hanya saja diameter jam ini lebih kecil, yakni 43mm. Jam tangan ini dibanderol 12.560 dolar AS atau sekitar Rp182 juta.

8. Tag Heuer Monaco 39mm

Jam tangan lainnya yang dikenakan Song Joong Ki pada episode lima ini merupakan jam kronograf bentuk persegi dan tahan air pertama di dunia. Bentuk persegi dari jam tangan ini membuat penampilan terkesan lebih elegan. Jam ini dibanderol 6.350 dolar AS atau sekitar Rp92 juta.

5 dari 6 halaman

9. Breitling Navitimer B01 Chronograph 46mm

Selanjutnya, sahabat aktor Park Bo Gum ini juga terlihat mengenakan jam Breitling Navitimer klasik warna biru dengan desain baja tahan karat. Jam ini menambahakan taburan warna ke pergelangan tangan tanpa menimbulkan kesan berlebihan sehingga tetap terlihat modern dan ramping. Jam Breitling ini harganya mencapai 12.700 dolar AS atau sekitar Rp184 juta.

10. Zenith Defy Classic Skeleton 41mm

Zenith Defy merupakan jam tangan yang memberikan penampilan klasik. Berbeda dengan jam yang ditampilkan sebelumnya, kali ini terdapat bagian khusus yang terintegrasi dengan gelang titanium.

Desain ini memberi hasil akhir yang lebih kontemporer dan ramping. Jam tangan ini dibanderol 11.600 dolar AS atau sekitar Rp168 juta.  (Dinda Rizky Amalia Siregar)

6 dari 6 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.