Sukses

Video Kocak Cara Mengupas Pisang yang Ditonton Lebih dari 176 Juta Kali

Tanpa berkata apa pun, mengapa video cara mengupas pisang ini begitu viral?

Liputan6.com, Jakarta - Pisang merupakan salah satu buah favorit banyak orang karena kandungan gizinya. Seperti yang diketahui, cara mengupas pisang sangatlah mudah.

Saking mudah, Anda mungkin tidak berpikir ada orang yang bisa salah dalam mengupas pisang. Namun, baru-baru ini, muncul video di TikTok memperlihatkan seorang pria menunjukkan cara mengupas kulit pisang.

Video yang sudah ditonton 176,3 juta kali pada Senin malam (26/4/2021) itu sebenarnya merupakan reaksi pengguna akun @khaby.lame terhadap video pengguna TikTok lain tentang cara mengupas kulit pisang.

Di sana, ia memperlihatkan reaksi terhadap sebuah video tutorial mengupas kulit pisang menggunakan pisau, yang membuat sebagian daging pisang ikut terbuang bersama kulitnya.

Dengan reaksi "wajah sinis" dan tanpa mengeluarkan kata-kata apa pun, pria tersebut dengan lesu mengupas kulit pisang menggunakan tangannya sendiri hanya dalam beberapa detik.

Video cara mengupas pisang tersebut ternyata menghibur banyak orang. "Ia tidak harus berbicara apa-apa. Semua sudah diucapkan lewat ekspresi wajahnya," komentar salah satu warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciri Khas Konten

Khabane sendiri memang terkenal di TikTok karena caranya menanggapi "video tutorial yang ceroboh" dengan hanya memberi ekspresi wajah tertentu tanpa mengatakan apa pun.

Bahkan, dengan hanya membuat konten semacam itu, Khabane kini memiliki total 25,6 juta pengikut dan 391,6 juta likes di TikTok miliknya. Berdasarkan komentar video, rata-rata warganet juga setuju dengan cara Khabane mengupas kulit pisang dengan lebih mudah.

"Saya tidak pernah terpikir ada orang lain yang melakukannya dengan cara lain," timpal salah satu pengguna TikTok.

3 dari 3 halaman

Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.