Sukses

Colman Domingo Pakai Setelan Pink Menyala di Oscar 2021, Butuh 150 Jam untuk Disulam

Colman Domingo tampil dalam balutan setelan Atelier Versace warna pink yang buat tampilannya begitu menyala di karpet merah.

Liputan6.com, Jakarta - Keseruan di karpet merah Oscar 2021 yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 25 April 2021, waktu setempat, begitu mencuri perhatian. Tidak terkecuali dengan penampilan dari aktor Colman Domingo.

Dikutip dari laman Page Six, Senin (26/4/2021), aktor berusia 51 tahun ini tampil dalam balutan setelan Atelier Versace bernuansa pink menyala dari kepala hingga kaki di Oscar 2021. Namun, ada fakta menarik di balik pembuatan setelan tersebut.

Desain detail dari setelan bernuansa fuchsia itu membutuhkan waktu lama dalam pengerjaannya. Setelan tersebut disulam selama 150 jam, demikian menurut keterangan yang disertakan Colman dalam unggahan di Instagram resminya.

Tampilan berkilaunya juga tampak dari sentuhan kancing emas dan 4.500 kristal dan payet Swarovski. Tak ketinggalan, aktor Amerika Serikat ini juga mengenakan cincin emas, anting-anting sekaligus gelang yang penuh kilau.

"Setelan khusus yang dibuat dengan warna fuchsia yang cerah, ikonik untuk Versace," tulis sang aktor dalam unggahan, Senin (26/4/2021).

Setelan yang dikenakan Colman Domingo di karpet merah Oscar 2021 juga terdiri dari jas dengan peak lapel diperkaya dengan sulaman efek liquid yang terbuat dari 4.500 kristal Swarovski dan payet berharga yang menutupi bahu jaket dalam efek menurun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detail Menarik

Ada pula kemeja dengan sentuhan senada turut ia kenakan dengan saku yang bersulaman sama, rompi, dan celana panjang. Kancing emas pada setelan hadir dengan detail Medusa.

"150 jam untuk pengerjaan bordir! Terima kasih @versace telah bermitra dengan saya malam ini," lanjut sang aktor.

Domingo bukan satu-satunya yang menggunakan pakaian monokromatik dalam bergaya di karpet merah Oscar 2021. Leslie Odom Jr., Daniel Kaluuya, dan Diane Warren turut memilih setelan satu warna dalam ajang prestisius bagi para pelaku industri film dunia itu.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.