Sukses

5 Cara Aplikasikan Serum Rambut supaya Hasilnya Maksimal

Tidak hanya setelah keramas, serum rambut dari Kérastase punya cara aplikasi berbeda supaya hasilnya maksimal.

Liputan6.com, Jakarta - Serum jadi salah satu komponen perawatan rambut. Pemakaiannya dianggap penting untuk merawat kesehatan "mahkotanya" para perempuan, terlebih menjelang momen Hari Raya seperti sekarang.

Kendati silaturahmi masih akan dilakukan secara virtual di momen Idulfitri tahun ini, bukan berarti Anda tidak bisa tampil total. Maka itu, Kérastase merilis Elixir Ultime Original PARIS edition 30ml.

Berdasarkan keterangan resmi pada Liputan6.com, Jumat, 23 April 2021, serum ikonis ini terdiri dari lima jenis minyak, yaitu Pracaxi Oil, Argan Oil, Maize Oil, Camellia Oil, dan Marula Oil yang dipercaya sanggup menjaga kilau, kesehatan, serta tampilan batang rambut.

Senior Education Manager Kérastase Indonesia, Sitoresmi, memaparkan setidaknya ada lima cara mengaplikasikan serum tersebut supaya hasilnya maksimal. Pertama, sebagai pre-shampoo. Ini berfungsi membersihkan batang rambut dari debu dan polutan.

"Kemudian, bisa dicampurkan pada masque atau kondisioner untuk menambah kelembutan, kilau pada rambut kusam, serta menutrisi rambut yang sangat kering," katanya.

Ketiga, serum rambut ini juga bisa diaplikasikan sebelum berjemur dan berenang supaya rambut tidak kering akibat terekspos air kaporit dan air laut. "Tidak hanya itu, Elixir Ultime juga bermanfaat melindungi batang rambut dari panas alat styling hingga 230 derajat celcius," imbuhnya.

Terakhir, untuk sehari-hari, serum ini dapat dipakai secara teratur ke kulit kepala dan batang rambut untuk menutrisi, menambah kilau, mengurangi kusut, serta menjadikan rambut lebih mudah diatur.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Dapatkan Berbagai Hadiah

Desain botol serum ini menampilkan unsur ikonis kota Paris, seperti croissant, Menara Eiffel, serta didominasi tone warna merah ceria, biru, dan putih, membuat produk edisi terbatas ini "semakin layak untuk dikoleksi konsumen."

Produk tersebut sudah tersedia di laman official salon partner Kérastase, yaitu May May Salon, yang ada di Tokopedia, Shopee, serta LazMall dengan persediaan terbatas.

"Kami juga mengundang untuk menghubungi salon kesayangan jika ingin memesan produk, konsultasi dengan hair dresser, maupun mengatur janji temu," kata Reny Agustia, Brand General Manager Kérastase Indonesia.

Di samping, untuk setiap pembelian Elixir Ultime Original PARIS edition 30ml, konsumen bisa mendapat berbagai hadiah dengan nilai total Rp197 ribu yang terdiri dari Bain Densite 10ml (sampo penebal rambut), Lait Vital 10ml (kondisioner rambut kering), K Water Voucher (servis kilau rambut instan), serta Voucher Servis Salon (voucher potongan servis Rp100 ribu).

 

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.