Sukses

Perubahan Dratis Warna Rambut Selena Gomez

Selama ini, publik sangat jarang melihat Selena Gomez tanpa rambut cokelatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez keluar dari templat warna rambut yang lebih sering dibiarkan berwarna gelap. Pelantun lagu As A Blonde ini sepertinya bersunggung-sungguh saat menyanyikan lirik, "Saya akan kembali sebagai seorang berambut pirang."

Ya, penyanyi 28 tahun ini telah membagikan potret dirinya berambut pirang, baru-baru ini. Sahabat penyanyi Taylor Swift ini memulai debutnya dengan "gaya lebih cerah" dalam foto di akun Instagram merek kecantikannya.

"Penampilan baru. Perlu memilih warna lipstik dan blush on Rare Beauty yang baru sekarang," tulisnya melengkapi potret mirror selfie tersebut. Meski jarang melihat Gomez tanpa rambut cokelatnya, ini bukan pertama kali ia mencoba "tampilan lebih cerah."

Bintang film Monte Carlo ini sebelumnya telah mewarani rambutnya jadi pirang pada 2017. "Saya hampir tidak mengenalinya. AH THE BLONDE QUEEN IS BACK!” salah satu penggemar berseru, sementara yang lain menulis, "BLONDLENA IS BACK."

Tidak seperti perubahan rambut Gomez baru-baru ini, termasuk wig warna pelangi yang diuji coba pada Februari lalu, transformasi warna utama ini, yang dicapai menggunakan produk dari Joico dan In Common, dibuat dengan komitmen waktu cukup lama, menurut laporan Page Six, Minggu (25/4/2021).

“Seluruh proses membutuhkan 200 foil, beberapa mangkuk bleach, dan delapan jam proses pewarnaan," ungkap hair dresser Selena Gomez, Nikki Lee dan Riawna Capri, yang menyebut gaya edgier sempurna untuk musim panas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyeimbangkan dengan Warna Kulit

Keduanya menyebut bahwa Selena Gomez biasanya membuat rambutnya tetap alami. "Tapi, kali ini ia melakukan perubahan besar," kata mereka. "Warna pirang ini unik baginya karena kami harus memastikan ada keseimbangan antara dingin dan hangat untuk warna kulitnya."

Sebelum gaya rambutnya diganti, fesyen Gomez telah jadi berita utama. Awal bulan ini, Kendall Jenner kedapatan mengenakan gaun Rodarte yang sama dengan yang dikenakan Gomez untuk video musik De Una Vez, yang kemudian memicu banyak drama.

Menurut pengarah klip Tania Verduzco and Adrian Perez, gaya Gomez secara keseluruhan, termasuk pemilihan gaun flobal dibanderol Rp37 juta itu, terinspirasi dari seniman, sekaligus pelukis ikonis, Frida Kahlo.

"Kami ingin memiliki koneksi untuk menciptakan tampilan ini, dan bermain dengan bunga-bunga menakjubkan, seperti Frida. Tapi, membuatnya modern dan keren untuk saat ini," katanya pada Vogue.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.