Sukses

Sentuhan Musim Semi di Korea pada Rangkaian Koleksi Hijab dan Mukena Mazu Scarf

Koleksi hijab dan mukena Mazu Scarf bertema Korea itu diluncurkan untuk menyambut Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk Korea Selatan yang bisa dibilang dalam masa puncaknya. Itu pula yang menginspirasi label Mazu Scarf meluncurkan rangkaian hijab dan mukena edisi Ramadan.

Suasana musim semi di Korea menjadi tema besar label hijab yang dimiliki aktris Marini Zumarnis. Wujudnya tertuang lewat motif bunga sakura dan pemilihan warna pastel.

Kesan feminin begitu terasa. Begitu pula dengan elemen youthful yang diwakili tone warna lembut dan cerah. Sementara, bahan voal yang jadi favorit banyak brand juga digunakan dalam koleksi ini.

Jangan khawatir soal ukurannya. Hijab ini relatif lebar, yakni berukuran 115cm x 115cm, sehingga cukup untuk menutupi dada dengan baik.

Bagaimana dengan mukenanya? Inspirasi musim semi di Korea juga mewarnai rangkaian koleksi ini. Pink, dusty pink, navy, hingga olive merupakan sederet warna yang bisa dipilih. Sementara, bahan yang digunakan adalah sutra yang mencerminkan kesan mewah dan elegan.

Rangkaian koleksi hijab dan mukena itu diluncurkan khusus di iStyle.id. "Kenapa launching di iStyle.id karena inspirasi koleksinya dari keindahan Korea. Karena cocok dengan branding iStyle.id, Mazu Scarf akhirnya berkolaborasi dengan kami," kata Steven, Chief Excecutive Officer (CEO) iStyle.id, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat, 23 April 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Ramadan Biasa

iStyle.id mengusung tema Bukan Ramadan Biasa untuk momen tahun ini mengingat puasa tahun ini masih dilewati di masa pandemi Covid-19. Sederet promo ditawarkan dalam kampanye tersebut, termasuk ngabuburit Flash Sale mulai 12 April 2021. 

"iStyle.id ingin menghadirkan bulan Ramadan yang special agar Bulan Ramadan tahun ini menjadi #BukanRamadanBiasa dengan memberikan inspirasi dan flash sale untuk menemani waktu ngabuburit para konsumen," kata Steven.

Selain berkolaborasi dengan MAZU Scarf, iStyle.id tetap berkomitmen menyediakan korean skin care dan make up di Korean Beauty Fair dengan memberikan diskon hingga 80 persen. Tujuannya untuk menunjang konsumennya agar tetap cantik dan segar menyambut bulan suci Ramadan.

3 dari 3 halaman

3 Ketentuan Mudik Lebaran 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.