Sukses

Aurel Hermansyah Buka Seserahan dari Atta Halilintar, Apa Saja Isinya?

Aurel Hermansyah sangat senang mendapatkan sepatu mewah berwarna ungu tapi setelah dicoba ternyata kekecilan.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah hampir seulan resmi menjadi pasangan suami istri. Meski sudah berbulan madu dan kembali lagi ke rumah, Aurel baru sempat membuka seserahan dari Atta Halilintar.

Aurel terlihat sangat antusias saat membuka satu persatu seserahan dari Atta. Barang-barang mewah seperti sepatu, tas, dan jam menjadi barang pilihan Atta untuk Aurel.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Youtube Aurel, 'Aurelie Hermansyah' pada 22 April 2021. Salah satu yang mencuri perhatian dari barang seserahan Atta adalah sepatu.

Aurel sangat senang mendapatkan sepatu mewah berwarna ungu yang merupakan warna favoritnya. Sayangnya, setelah dicoba ternyata sepatu tersebut kekecilan untuk kaki Aurel.

Atta juga memberikan cincin yang penuh taburan berlian. Barang seserahan lainnya adalah dompet berwarna ungu. Aurel Hermansyah sangat senang sampai mencium-cium dompet tersebut karena ternyata dompet lamanya sudah tidak layak pakai..

"Lihat deh aku dikasih dompet, sayang tahu saja dompet aku sudah tidak layak dipakai gitu," ucap Aurel Hermansyah. Kata Atta, dompet tersebut terbuat dari kulit asli.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tas Mahal dan Mukena

Yang bikin Aurel semakin bahagia, ia ternyata juga dapat seserahan berupa slingbag mewah dengan merek Hermes. Aurel Hermansyah mengendus-endus tas warna hitam tersebut.

Wanitai berusia 23 tahun itu berjanji akan selalu menggunakan tas dari Atta. "Ini salah satu brand favoritku yang hargamua kalian tahu sendiri," ujar Aurel Hermansyah semringah.

Selain itu ada jam tangan mewah berwarna putih. Seserahan lain yang diberikan untuk Aurel yakni kain songket sebagai tukar tando yang merupakan adat Sumatra Barat.

Tak hanya barang-barang dan aksesori mewah, Aurel juga mendapat seperangkat alat salat. Atta memilihkan mukena berwarna putih yang penuh dengan hiasan renda. Baru dua hari dibagikan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

3 dari 3 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.