BTS Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton, Kiprah Resmi Perdana di Dunia Fesyen

Oleh Henry pada 24 Apr 2021, 20:02 WIB
Diperbarui 21 Mei 2021, 14:04 WIB
Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Menandai Kiprah Resmi Perdana BTS dengan Brand Fesyen
Perbesar
Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Menandai Kiprah Resmi Perdana BTS dengan Brand Fesyen. (dok.Instagam @bts/https://www.instagram.com/p/CNN-dTUJ78e/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - BTS tak pernah sepi dan berita dan prestasi. Yang terbaru, grup asal Korea Selatan ini baru saja didapuk sebagai brand ambassador untuk brand fesyen ternama Louis Vuitton. Hal ini diungkap Louis Vuitton melalui akun media sosial mereka.

"BTS untuk Louis Vuitton. Bergabung sebagai House Ambassador baru, ikon pop @bts.bighitofficial terkenal di dunia karena pesan mereka yang membangkitkan semangat yang memberikan pengaruh positif. Louis Vuitton dengan senang hati menyambut anggota RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook," tulis mereka dalam unggahannya pada 23 April 2021.

Pihak Louis Vuitton juga membagikan foto boyband BTS dalam balutan busana LV warna pastel. Sebelum ini, grup idol beranggotakan tujuh orang itu sudah terlihat memakai busana keluaran Louis Vuitton dalam acara Grammy Awards 2021 pada bulan lalu.

Direktur Artistik Louis Vuitton, Virgil Abloh juga mengungkapkan sudah menghabiskan waktu dengan BTS untuk membicarakan ide-ide yang ada.

"Saya sangat senang BTS bergabung dengan Louis Vuitton. Saya menantikan kerja sama menakjubkan ini, dan berharap akan menambahkan sesuatu yang modern, menggabungkan budaya kontemporer dan kemewahan," ucapnya.

"Kami sangat antusias dengan proyek ini. Saya tidak sabar untuk membagikan semua proyek menyenangkan yang sedang kami kerjakan bersama BTS," lanjut Virgil Abloh.

Komentar BTS

BTS di Karpet Merah Grammy
Perbesar
Boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS menghadiri perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Beberapa member seperti J-Hope, Suga, Jin dan Jongkook memilih mengenakan dasi kupu-kupu. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Para penggemar tentunya akan segera melihat BTS dalam balutan busana Louis Vuitton dalam penampilan mereka ke depannya. BTS juga mengungkapkan kegembiraan mereka. Bagi mereka, menjadi duta merek global untuk Louis Vuitton adalah momen yang benar-benar menarik bagi mereka.

Sebelumnya, BTS juga bergabung dengan McDonald's untuk menghadirkan BTS Meal. Namun bergabung dengan LV menandai kesepakatan mode global pertama untuk BTS, selain dari kemitraan mereka dengan perusahaan seperti Samsung dan Hyundai Motors.

Para personel juga beberapa kali mengenakan pakaian keluaran brand fesyen ternama lainnya, seperti Gucci dalam video musik Dynamite. BTS juga pernah memakai busana keluaran Dior hingga Saint Laurent. Meski begitu, ini adalah pertama kalinya BTS resmi bekerja sama dengan brand fashion dan menjadi global brand ambassador.

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓