Sukses

BTS Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton, Kiprah Resmi Perdana di Dunia Fesyen

BTS pernah terlihat memakai busana keluaran Louis Vuitton dalam acara Grammy Awards 2021.

Liputan6.com, Jakarta - BTS tak pernah sepi dan berita dan prestasi. Yang terbaru, grup asal Korea Selatan ini baru saja didapuk sebagai brand ambassador untuk brand fesyen ternama Louis Vuitton. Hal ini diungkap Louis Vuitton melalui akun media sosial mereka.

"BTS untuk Louis Vuitton. Bergabung sebagai House Ambassador baru, ikon pop @bts.bighitofficial terkenal di dunia karena pesan mereka yang membangkitkan semangat yang memberikan pengaruh positif. Louis Vuitton dengan senang hati menyambut anggota RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook," tulis mereka dalam unggahannya pada 23 April 2021.

Pihak Louis Vuitton juga membagikan foto boyband BTS dalam balutan busana LV warna pastel. Sebelum ini, grup idol beranggotakan tujuh orang itu sudah terlihat memakai busana keluaran Louis Vuitton dalam acara Grammy Awards 2021 pada bulan lalu.

Direktur Artistik Louis Vuitton, Virgil Abloh juga mengungkapkan sudah menghabiskan waktu dengan BTS untuk membicarakan ide-ide yang ada.

"Saya sangat senang BTS bergabung dengan Louis Vuitton. Saya menantikan kerja sama menakjubkan ini, dan berharap akan menambahkan sesuatu yang modern, menggabungkan budaya kontemporer dan kemewahan," ucapnya.

"Kami sangat antusias dengan proyek ini. Saya tidak sabar untuk membagikan semua proyek menyenangkan yang sedang kami kerjakan bersama BTS," lanjut Virgil Abloh.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar BTS

Para penggemar tentunya akan segera melihat BTS dalam balutan busana Louis Vuitton dalam penampilan mereka ke depannya. BTS juga mengungkapkan kegembiraan mereka. Bagi mereka, menjadi duta merek global untuk Louis Vuitton adalah momen yang benar-benar menarik bagi mereka.

Sebelumnya, BTS juga bergabung dengan McDonald's untuk menghadirkan BTS Meal. Namun bergabung dengan LV menandai kesepakatan mode global pertama untuk BTS, selain dari kemitraan mereka dengan perusahaan seperti Samsung dan Hyundai Motors.

Para personel juga beberapa kali mengenakan pakaian keluaran brand fesyen ternama lainnya, seperti Gucci dalam video musik Dynamite. BTS juga pernah memakai busana keluaran Dior hingga Saint Laurent. Meski begitu, ini adalah pertama kalinya BTS resmi bekerja sama dengan brand fashion dan menjadi global brand ambassador.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.