Sukses

3 Jenis Buah dan Sayur yang Harus Ada di Dapur Raisa

Pisang adalah salah satu jenis buah favorit Raisa, apa lagi yang lainnya?

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana baru-baru ini didapuk sebagai brand ambassador brand buah dan sayur, Halofresh. Terkait hal itu pula, ia terlibat dalam pembuatan video yang berlokasi di kebun buah dan sayur perusahaan itu.

Bicara buah, Raisa mengaku makanan itu wajib ada di kulkasnya. Ada tiga jenis buah yang tak boleh terlewatkan dari stok di dapur rumahnya.

"Pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur karena itu adalah buah favoritku," kata pelantun lagu Kutukan (Cinta Pertama) itu, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat, 24 April 2021.

Ia biasanya memakan langsung buah-buahan itu. Sering pula ia olah jadi smoothies sebagai alternatif. Sementara, sayur biasanya diolah menjadi salad atau tumisan. Semua menu itu harus selalu ada di rumahnya setiap minggu.

"Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy," kata Raisa.

Menurut ibu satu anak itu, mengonsumsi sayur dan buah-buahan segar sudah menjadi kebiasaannya sejak lama. Rutinitas itu membantunya untuk menjaga kesehatan, selain dengan berolahraga.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Brand Ambassador

Terkait penunjukannya sebagai duta, Raisa mengaku bangga menjadi bagian dalam mewujudkan visi brand tersebut, yakni untuk membuat sayur dan buah berkualitas mudah dijangkau semua orang. Ia pun mendukung apa yang dilakukan Halofresh.

"Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, dan melalui kerja sama dengan Halofresh, aku memiliki ruang yang tepat untuk menyebarluaskan pesan ini," ucapnya.

Sementara itu, Fedie Mulia, founder and Sales & Marketing Director Halofresh menjelaskan sosok Raisa dianggap tepat untuk merepresentasikan semangat menyebarkan kebaikan untuk seluruh Indonesia. Dalam hal ini, kebaikan dilambangkan dengan gaya hidup yang lebih sehat, melalui konsumsi sayur dan buah berkualitas.

"Halofresh selalu mencari sosok yang tidak hanya harum namanya dalam karir, tapi juga menjalani gaya hidup sehat dan membawa kebaikan untuk sekitarnya. Menurut kami, Raisa adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi semangat ini," ujar Fedie.

Seiring kolaborasi ini, Halofresh juga mengumumkan kampanye#MyDailyGoodness. Melalui kampanye ini, brand tersebut berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk berbuat kebaikan yang dimulai dari sendiri, untuk memberikan dampak positif baik bagi dirinya maupun sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Rangkaian Acara Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.