Sukses

6 Gaya Hijab Outfit Influencer Meiraniap, Stylish dengan Warna Busana yang Sedang Tren

Tampilan busana influencer Meiraniap ini cocok bagi Anda yang suka tampil kasual nan feminin.

Liputan6.com, Jakarta - Kunci tampilan stylish dalam hijab outfit adalah kemampuan padu-padan busana, serta pemilihan warna dari masing-masing potongan mode. Bila Anda suka memanfaatkan palet warna in-trend, gaya influencer Meiraniap kiranya bisa disontek.

Terlebih, Meira acap kali memperlihatkan mood berbeda, kendati nuansa feminin hampir selalu terdeteksi. Namun, bagaimana representasinya itu bisa lain, tergantung pada pilihan busana dalam keseluruhan tampilan.

Dari sekian banyak, berikut beberapa inspirasi look-nya.

Effortlest dengan Busana Netral

Padukan busana earth color, Meira tampil memakai blouse polos cokelat dengan pasmina senada berpadan rok putih dengan aksen kancing di bagian depan. Tidak menambah warna lain, nuansa serupa juga diadopsi ke pilihan tas dan flat shoes.

All Black

Berbusana hitam dari ujung kepala sampai kaki memang selalu jadi ide bagus saat bingung memakai apa, dan all black look Meira bisa jadi salah satu inspirasi menarik.

Tampak di sana ia memakai oversized t-shirt berpadu midi skirt plisket dan stocking untuk menutupi bagian kaki. Sebagai pemanis, Meira memakai tas selempang, serta sandal putih.

Kasual dengan Jeans

Tampil kasual, Meira mengenakan printed oversized shirt berpadu jeans berpotongan kulot. Menambah nuansa santai, sang influencer memakai pasmina hitam, tas jinjing, kacamata, serta sneakers. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Monokrom

Meira kedapatan mengenakan stripes t-shirt dan celana kulot berwarna hitam dalam tampilan monokrom. Ia juga memakai pasmina hitam model simpel, tas selempang putih, dan sneakers juga berwarna putih. 

Feminin dengan Warna Pastel

Meira tampil mengenakan kaus beraksen balloon sleeve, berpadu rok ruffle berwarna lilac. Pasmina berwarna serupa, tas selempang, serta flat shoes jadi item tambahan yang dipilih Meira.

Pemanfaatan Long Outer

Di salah satu potret, Meira memakai kemeja polos berwarna krem berpadu long outer motif kotak-kotak. Itu dipadankan dengan celana berwarna hijau army yang membuat penampilannya kian serasi. Mempercantik tampilan, ia mengenakan hijab warna olive, tas kecil cokelat, dan sepatu. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.