Gong Yoo Didapuk Jadi Duta Baru Chanel

Oleh Asnida Riani pada 22 Apr 2021, 22:01 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 22:01 WIB
[Bintang] Selain Takut Menikah, Ini 7 Fakta Unik Tentang Gong Yoo
Perbesar
Gong Yoo. (Foto: Management Soop via Koreaboo)

Liputan6.com, Jakarta - Chanel memperkenalkan wajah baru duta mereka yang tak lain merupakan aktor Korea Selatan, Gong Yoo. Melansir laman Koreaboo, Kamis (22/4/2021), bintang drama Goblin ini akan jadi wajah Chanel Korea untuk produk jam tangan dan perhiasan.

Posisi baru Gong Yoo diumumkan melalui pemotretan eksklusif dengan Majalah Elle Korea untuk isu Mei 2021. Di sana, pria 41 tahun itu memamerkan jam tangan ikonis Chanel, J12. Ini adalah pemotretan pertamanya dengan merek tersebut.

Gong Yoo berbagi bahwa ia sangat senang bisa bekerja sama dengan House of Chanel, dan percaya bahwa itu adalah merek besar dengan sejarah yang kaya, sekaligus memiliki elemen modern.

Pemilik nama asli Gong Ji Cheol ini mengaku sangat mengantisipasi berbagai aktivitas atas ikatan kerja sama dengan merek tersebut. Gong Yoo sendiri dinilai sebagai pilihan yang tepat merepresentasi Chanel karena citranya yang mewah dan berusia dewasa.

Secara kebetulan, lawan mainnya di Goblin, Kim Go Eun, juga aktif sebagai duta Chanel. Kemudian di samping keduanya, masih ada pesohor lain yang telah begitu lekat dengan rumah mode Prancis tersebut.

Sebut saja dua di antaranya, yakni G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK, di mana dari waktu ke waktu mereka aktif mempromosikan, tidak hanya produk, namun acara gelaran Chanel. Yang belum lama ini adalah virtual fashion show Fall/Winter 2021/22 awal Maret lalu.

2 dari 4 halaman

Film Baru Gong Yoo

Gong Yoo dalam Seobok. (Instagram/ management_soop)
Perbesar
Gong Yoo dalam Seobok. (Instagram/ management_soop)

Selain kabar gembira tentang ditunjuk sebagai duta Chanel, para penggemar juga tengah menikmati film terbaru Gong Yoo, Seobok. Di sana, ia beradu akting dengan aktor populer Park Bo Gum.

Film fiksi ilmiah produksi CJ ENM ini berkisah tentang misi penyelamatan Gong Yoo dalam suguhan alur menegangkan. Ceritanya berawal dari seorang mantan intelijen bernama Ki Heon (diperankan Gong Yoo) yang mengalami depresi dan penyakit dalam.

Dokter mendiagnosa penyakit yang diderita Ki Heon membuat umurnya tak panjang lagi. Ki Heon yang sudah berhenti dari pekerjaannya kemudian direkrut untuk sebuah misi penyelamatan Seo Bok (diperankan Park Bo Gum).

Ada banyak hal baru yang dihadapi Gong Yoo saat mengerjakan proyek ini. Salah satunya adalah ia bisa bebas berkata kasar.

"Ini bisa dibilang pertama kalinya saya berkata kasar dalam sebuah proyek. Saya jarang mengerjakan proyek dengan kata makian di dalamnya," tuturnya seperti dilaporkan Soompi.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓