Sukses

Beli Berlian Hanya dengan Harga Rp 1 Juta, Bisa Kok!

Berlian dianggap sebagai aksesori yang mampu meningkatkan penampilan seseorang, terutama kaum wanita. Banyak yang beranggapan memakai berlian bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Berlian dianggap sebagai aksesori yang mampu meningkatkan penampilan seseorang, terutama kaum wanita. Banyak yang beranggapan memakai berlian bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Perhiasan itu sangat cocok untuk digunakan dalam beberapa acara. Mulai dari acara pesta, makan malam sampai rapat penting. Namun, seiring perkembangan zaman, ada pula jenis berlian yang bisa digunakan dalam berbagai aktivitas dan cocok untuk kaum milenial.

Buat kamu yang ingin membeli perhiasan berlian, berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga terjangkau

Harga terjangkau bisa menjadi hal yang perlu diperhatikan ketika ingin beli berlian. Pasalnya, berlian identik dengan harga perhiasan yang mahal. Tetapi ada kok berlian dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk milenial. Sebut saja koleksi Moela, merupakan terobosan terbaru dari The Palace Jeweler yang menghadirkan koleksi perhiasan emas dengan berlian asli berkualitas dengan harga terjangkau yaitu mulai dari Rp. 999ribu

Perhiasan emas terjangkau dari The Palace Jeweler ini memiliki bentuk modern, klasik, dan elegan. Hal itu sangat cocok untuk digunakan sehari – hari. Berikut koleksi Moela yang cocok untuk kaum milenial.

Koleksi itu terdiri dari 5 seri. Mulai dari Bermoela yang terdiri dari cincin dan liontin ini berukuran antara 0.010--0.020 karat. Berlian itu dipadukan dengan emas 18 karat bersertifikat SNI dengan berat rata-rata 1,3--1,7 gram.

Ada pula Kamoela, koleksi ini hanya terdiri dari cincin emas model terbaru dengan beragam desain yang bermahkotakan satu butir berlian. Dengan desain feminim, cocok sekali untuk digunakan sehari – hari. Berlian dipadukan dengan emas 18 karat.

Ketiga Trimola, desainnya mengadopsi konsep trilogi atau pemakaian tiga butir berlian. Filosofi trilogi bermakna masa lalu, masa kini, dan masa depan. Nah, berlian ini cocok bagi kamu yang ingin memberikan kado pernikahan. 

Keempat adalah lovela. Terdiri dari cincin emas wanita, kalung emas dan liontin berlian yang terbuat dari emas 18k. Terakhir adalah Modela. Dengan kombinasi warna emas putih dan rose gold dibalut dengan emas 18k.

Kalau sudah begitu, kamu tidak perlu bingung lagi memilih berlian untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Kamu bisa membelinya di marketplace, seperti Shopee, Tokopedia dan Blibli. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini