Sukses

Reaksi Pemilik Toko Saat Kate Middleton Belanja Bareng Pangeran George dan Putri Charlotte

Menurut pemilik toko, Pangeran George dan Putri Charlotte membayar belanjaan mereka sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Pola pengasuhan Kate Middleton dan Pangeran William kepada ketiga buah hati mereka selalu berhasil jadi sorotan. Begitu pula ketika Kate Middleton mengajari anak-anaknya soal uang.

Dilansir dari laman People, Rabu (21/4/2021), Kate Middleton membawa kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte ke sebuah toko untuk berbelanja, demikian menurut pemilik toko bernama Alexa di Twitter. Momen Kate belanja dengan anak-anaknya ini terjadi pada Senin, 19 April 2021.

"Saya selalu menjadi penggemar Kate Middleton. Hari ini dia berada di salah satu toko saya di Kings Road bersama George dan Charlotte, apa yang dikatakan tim kepada saya soal bagaimana dia bersama mereka dan bagaimana anak-anak itu satu sama lain membuat saya lebih menyukainya!" tulis Alexa di Twitter.

Ia melanjutkan dalam cuitan lanjutan, bahwa para pekerja menyebut Pangeran George dan Putri Charlotte memiliki anggaran yang mereka pertahankan dan membayar barang-barang sendiri dengan uang uang mereka.

"Hanya anak-anak yang dibesarkan dengan baik dan orangtua normal yang mencoba melakukan hal yang benar dan itu sangat menyenangkan!" tambah Alexa.

Sementara, Kate Middleton kerap membawa anak-anak belanja bersamanya. Salah satunya ketika mereka pergi di 2019 lalu ke supermarket lokal Sainsbury's di Norfolk, dekat rumah pedesaan keluarganya, Anmer Hall.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Warga

Warga lokal Kathy Whittaker melihat istri Pangeran William itu menjelajahi bagian Halloween bersama Pangeran George dan Putri Charlotte selama kunjungan tersebut. "Saya tidak melihat apa yang sebenarnya dia beli," kata Whittaker menurut laporan.

"Perempuan yang memberi tahu saya bahwa dia ada di sana bersama anak dan dia berkata Kate bertanya kepada anak-anaknya apa yang akan mereka lakukan untuk Halloween. Saya pikir dia membeli beberapa barang Halloween untuk anak-anaknya, tapi saya tidak tahu apa," jelasnya.

Pangeran Louis juga ikut dengan ibu dan kakak-kakaknya pergi ke supermarket Sainsbury's. Kala itu, Kate membeli peralatan makan malam enchilada, yakni tortilla jagung yang digulung mengelilingi isian dan ditutup dengan saus gurih.

"Anda tidak akan memikirkan sesuatu yang berbeda tentang dia," kata warga lokal Kate Carter kepada People. "Itu hanya hari belanja biasa. Anak-anak tidak sedang bermain-main, mereka tidak berperilaku buruk."

3 dari 3 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.