Sukses

6 Potret Gaya Hijab Nabila Hatifa, Dari Luaran Hitam sampai Kemeja Putih

Gaya berhijab Nabila Hatifa yang stylish dan nyaman bisa jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta - Bisa tampil santai dan tidak kaku pasti jadi keinginan setiap wanita termasuk mereka yang berhijab. Namun, memilih gaya hijab yang pas butuh sejumlah pertimbangan.

Selain mengikuti tren yang ada, kamu juga harus memikirkan kenyamanan dan memastikan pakaian yang kamu kenakan sopan serta menutupi bagian-bagian yang semestinya tertutupi.

Gaya hijab ala selebgram dan desainer Nabila Hatifa mungkin bisa jadi inspirasi. Dirangkum dari akun Instagram pribadinya, berikut enam gaya berhijab yang stylish dan nyaman dari Nabila Hatifa.

Sentuhan Hitam

Nabila tampil menawan dengan mengenakan blouse warna kebiruan yang terlihat manis dengan tambahan rempel bertumpuk pada bagian lengan. Ia juga menggunakan luaran hitam dengan model V neck yang ditambah dengan bros untuk mempercantik penampilannya.

Tampilan ini dipadukan dengan celana flare warna biru, menciptakan kesan senada dengan blouse yang dikenakan. Sebagai tambahan Nabila mengenakan jilbab bermotif warna merah muda, kacamata, tas jinjing serta high heels.

Luaran Panjang

Tampilan kece ala Nabila dengan mengenakan luaran panjang bermotif kotak-kotak dengan perpaduan abu dan hitam, dipadukan dengan kemeja polos berwarna putih.  Nabila melengkapi penampilannya dengan celana bahan berwarna abu-abu, jilbab cokelat susu serta high heels putih.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serba Hitam

Busana dengan warna hitam bisa melambangkan keanggunan serta percaya diri yang kuat. Hal ini tergambar dari penampilan Nabila saat mengenakan tunik hitam polos yang dipadukan dengan jaket cropty warna hitam yang dijadikan luaran.

Nabila memberikan sentuhan warna lain dengan mengenakan jilbab dan flat shoes berwarna cokelat susu, sedangkan untuk tas ia memilih mengenakn tas jinjing berwarna hitam.

Street Style

Nabila tampil dengan nuansa Street Style dengan mengenakan kemeja biru polos yang dijadikan dalaman, dipadukan dengan luaran model tank top warna biru dongker.

Sebagai tambahan, Nabila mengenakan celana jeans dengan detail belah pada bagian bawah, tas selempang berwarna hitam serta jilbab bermotif dengan warna kecokelatan.

3 dari 4 halaman

Elegan dan Simpel

Pergi ke acara semi foral seperti pernikahan maupun pertunangan tak harus selalu mengenakan setelan kebaya atau gamis. Kalau kamu ingin tampil beda saat pergi ke acara semi formal, gaya Nabila Hatifa bisa jadi inspirasi.

Kenakan kemeja putih polos berwarna putih yang dijadikan dalaman lalu ditambah dengan luaran bahan tile dengan tambahan manik-manik serta payet yang membuat tampilan terkesan elegan. Sebagai pelengkap, bisa mengenakan celana bahan berwarna keabuan, high heels, jilbab polos berwarna dusty pink, serta tas jinjing berwarna cokelat.

Berkreasi dengan Scarf

Tampilan kreasi ala Nabila Hatifa dengan mengenakan kemeja putih sebagai dalaman, serta scarf motif dengan perpaduan warna merah tua dan biru. Nabila Hatifa juga menambahkan celana bahan dan jilbab dengan perpaduan warna krem dan abu, high heels dan tas jinjing berwarna krem.  (Dinda Rizky Amalia Siregar)

4 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.