Sukses

Cara Manis Ridwan Kamil Dukung Istri yang Tengah Isolasi Mandiri

Melalui sebuah unggahan, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memiliki cara tersendiri untuk mendukung sang istri, Atalia Praratya yang tengah menjalani isolasi mandiri. Pada Sabtu, 17 April 2021 lalu, Atalia menyampaikan bahwa dirinya positif Covid-19 dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadi.

Di hari pertama dinyatakan positif Covid-19, istri Ridwan Kamil ini tidak dapat menutupi rasa terkejutnya. "Hari pertama masih kaget, baru dikabari, bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu dengan banyak sekali orang dan juga masyarakat," katanya dalam sebuah video.

Ia berharap orang-orang terdekat sekaligus rekan-rekannya tidak ada yang tertular. Di sisi lain, Atalia menyebut bahwa dia sangat patuh pada protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan, dan membawa hand sanitizer.

Sementara, di tengah sang istri isolasi mandiri, Ridwan Kamil setia menemani Atalia di luar ruangan isolasi. Dalam sebuah unggahan, terlihat ia tengah berbaring di sofa panjang pada malam di hari pertama.

"Setianya Kang Emil nungguin saya," kata Atalia yang kemudian memanggil sang suami.

Mendengar panggilan sang istri, Ridwal Kamil pun melambaikan tangan, memberi kecupan lewat tangan, dan memberi simbol cinta. "Malam di hari 1.. Setianya kang emil sampai larut malam jagain di luar ruangan isolasi. Ih terharuuuu," tulis Atalia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Cinta Pakai Lipstik

Tak hanya itu, di hari kedua tepatnya, Minggu, 18 April 2021, Ridwan Kamil kembali menunjukkan rasa cinta dan dukungannya untuk Atalia. Kali ini, cara manis dengan menuliskan pesan lewat jendela dengan menggunakan lipstik.

Ia menulis "I Love You Get Well Soon" yang disertai dengan tiga buah simbol hati. Menariknya, pesan manis ini ditulis terbaik agar dapat terbaca dari sisi Atalia.

"Kang emil menulis pesan di jendela sore ini. Sweet bangettttttttttttt...❤❤❤ Jagoan ya nulis kebalik, apa karena arsitek ya?? Etapiiiii... itu lipstik siappaaaaa?????? Jangan2 punya akuuuu. Setelah sehat, mau minta digantiin dua ah @ridwankamil #sicinta Day 2, 18 april 2021," tulis Atalia.

Dalam unggahan terbaru pada Senin (19/4/2021), Atalia menyampaikan bahwa ia telah kehilangan penciuman. Hal ini setelah ia tidak mampu mencium wangi dari lotion, minyak wangi favorit, minyak angin, hingga bunga.

 
3 dari 3 halaman

8 Jurus Sakti ala Superhero Lawan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.