Sukses

6 Gaya Hijab ala Shella Alaztha, Simpel dan Anggun

Anda dapat sontek gaya simpel nan stylish ala Shella Alaztha.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini ada beragam rekomendasi tampilan hijab dalam memilih gaya dalam berbagai kesempatan. Jika masih bingung gaya seperti apa yang akan dicoba, mungkin Anda dapat sontek penampilan ala selebgram Shella Alaztha.

Shella kerap membagikan potret dirinya saat memadukan pakaian serta memberikan tips seperti apa penampilan yang baik melalui akun Instagramnya. Simak rangkumannya berikut ini.

Nuansa Anggun nan Simpel

Nuansa mewah tak harus didapat dengan menambahkan beragam pernak-pernik dalam penampilan. Seperti halnya Shella yang tampil anggun dengan mengenakan tunik putih yang mengembang pada bagian bawah dan dipadukan dengan rok plisket putih.

Memberikan sentuhan tambahan warna dengan kenakan jilbab warna vanilla brandy dengan ornamen rumbai di bagian pinggir. Sentuhan akhir dengan menambahkan high heels berwarna putih. 

Merah Menawan

Tampil dengan pakaian serba merah membuat Shella terlihat menawan. Pada kesempatan tersebut Shella tampil dengan menggunakan tunik merah dengan motif floral berwarna putih yang dipadukan dengan celana plisket merah marun. Melengkapi tampilannya Shella menambahkan jilbab warna merah marun, tas bahu berwarna hitam serta flat shoes dengan paduan warna hitam dan cokelat muda.

Padukan Outer dan Flare Jeans

Shella tampil dengan memadukan outer vest berwarna putih dengan kerutan di bagian pinggang dan dalaman manset berwarna hitam. Sebagai tambahan Shella mengenakan flare jeans berwarna biru, high heels berwarna abu dan hijab motif bunga dengan perpaduan warna biru mudah dan hijau tua.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semi Formal dengan Kardigan

Shella tampil dengan nuansa semi formal saat mengenakan kardigan panjang berwana cokelat susu yang dipadukan dengan dalaman berwarna putih, ia juga menambahkan celana kulot putih. Penampilannya semakin lengkap saat mengenakan jilbab motif bunga, tas tangan, sandal dan kacamata dengan nuansa cokelat.

3 dari 5 halaman

Kenakan Tunik

Kenakan tunik warna kopi dengan ornamen tali sebagai ikat pinggang di bagian depan, lalu dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam. Tampilan Shella semakin menarik dengan tambahan tas tangan, high heels dan jilbab berwarna hitam. Shella menambahkan kalung dengan ukuran yang cukup besar untuk membuat penampilannya lebih manis.

4 dari 5 halaman

Bermain dengan Warna Pastel

Anda yang suka dengan warna-warna pastel bisa mencoba untuk mengikuti tampilan berbusana ala Shella Alaztha. Kenakan gamis bermotif dedaunan dengan perpaduan warna putih, biru dan merah muda sudah cukup membuat penampilan Shella terlihat manis. Sebagai pelengkap, Shella mengenakan jilbab dengan warna dusty pink dan high heels berwarna putih. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

5 dari 5 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.