Sukses

Putri Eugenie Bakal Jadi Juru Damai Pangeran Harry dengan Pangeran William?

Kedekatan Putri Eugenie dengan William maupun Harry membuatnya bisa jadi mediator yang pas bagi keduanya saat bertemu di pemakaman Pangeran Philip.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry sudah berada di Inggris sejak beberapa hari lalu untuk menghadiri pemakaman Pangeran Philip. Dalam prosesi pemakaman yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (17/4/2021), Pangeran William dan sang adik tidak akan berjalan bersisian dalam pemakaman sang kakek.

Hal itu sudah diatur pihak Istana Buckingham yang menegaskan bahwa pengaturan ini bukan untuk dimaknai yang tidak-tidak. "Ini adalah pemakaman dan kami tak akan terisap ke dalam persepsi terhadap drama yang ada. Pengaturan ini telah disetujui dan mewakili keinginan Yang Mulia Ratu," begitu pernyataan pihak istana.

Harry saat ini tengah dikarantina di rumah lamanya di Frogmore Cottage, yang sekarang ditinggali sepupunya, Putri Eugenie dan keluarga. Sosok Eugenie banyak diyakini media Inggris bisa jadi juru damai antara Harry dengan William yang kabarnya masih tegang sampai sekarang.

Dilansir dari The Sun, Jumat, 16 April 2021, Eugenie memang sudah sejak lama dekat dengan Harry dan bahkan dikabarkan berperan penting dalam pertemuan Harry dengan Meghan.

Meghan pun mengakui dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, bahwa ia dan Eugenie sudah lama saling mengenal, bahkan saat ia belum berkenalan dengan Harry.

Sejak itu, menurut laporan Evening Standard, Putri Eugenie seperti jadi penghubung dan orang yang paling dipercaya oleh Harry maupun William.

Saksikan Video Pilihan Inggris

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Pergi di Malam Hari

Eugenie diyakini sebagai satu-satunya keluarga kerajaan yang masih menjalin kontak khusus dengan Meghan dan Harry. Saat masih jadi anggota kerajaan Inggris, Pangeran Harry kabarnya suka pergi di malam hari secara diam-diam ke berbagai bar dan klab.

Salah satunya ke klab Mahiki, tempat suami Eugenie, Jack Brooksbank pernah bekerja sebagai manajer, sebelum ia menikah. 

Kedekatan Putri Eugenie dengan William maupun Harry membuatnya bisa jadi mediator yang pas bagi keduanya saat mereka reuni di acara pemakaman Pangeran Philip.

Ini akan menjadi pertemuan pertama Pangeran Harry dan Pangeran William dalam setahun terakhir. Banyak yang menantikan bagaimana momen pertemuan keduanya nanti.

3 dari 3 halaman

Negara Pertama Suntik Vaksin Covid-19, Inggris atau China?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.