Sukses

Review: Fresh, Rangkaian Skincare Berekstrak Mawar yang Melembapkan

Fresh dikenal dalam pemakaian bahan alami dalam skincare, termasuk ekstrak mawar.

Liputan6.com, Jakarta - Ragam skincare telah masuk dalam daftar rutinitas kecantikan bagi banyak kaum Hawa. Fokusnya hadir dalam mendukung beragam kebutuhan hingga kandungan bahan alami yang mendukung di dalamnya.

Salah satunya dihadirkan oleh brand kecantikan Fresh, yang kini hadir di Indonesia bersama Sephora pada April 2021. Fresh memiliki deretan rangkaian skincare, termasuk koleksi Rose Skincare dengan ekstrak bunga mawar.

"Mawar benar-benar merepresentasikan kecantikan. Ia indah untuk dilihat, enak untuk dicium dan memiliki semua manfaat yang indah ini. Kami menyebutnya 'keajaiban alam'," kata pendiri Fresh, LevGlazman dan Alina Roytberg, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Mereka melanjutkan, bunga mawar menghasilkan minyak yang dikenal melembapkan dan menenangkan kulit. Sementara, aromanya yang dapat meningkatkan suasana hati ketika menggunakannya.

Adapun bunga mawar yang digunakan dalam produk ini dipilih sendiri dari Turki, Maroko, dan Bulgaria. Hal ini guna memastikan tanaman berkualitas terbaik karena wilayah ini menawarkan kondisi pertumbuhan yang optimal.

Produk dari rangkaian koleksi skincare ini meliputi Rose Deep Hydration Facial Toner, Rose Deep Hydration Oil-Infused Serum, Rose Face Mask, Rose Hydrating Eye Gel Cream, Rose Deep Hydration Face Cream, dan Rose Petal-Soft Lip Cream.

Seperti tajuk koleksinya, rangkaian skincare ini mengandung ekstrak bunga mawar dengan aroma mawar. Tak hanya itu, aroma mawar juga seketika menyeruak ketika menggunakan produknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sensasi Melembapkan

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba rangkaian koleksi Rose Skincare dari Fresh. Adapun rangkaian skincare ini digunakan dalam waktu satu minggu.

Pertama-tama, kelima kemasan dari produk skincare ini begitu solid dengan sentuhan merah muda yang jadi refleksi dari bunga mawar. Untuk toner dan serumnya sendiri hadir dalam botol transparan yang memperlihatkan isi produk.

Terkhusus untuk toner, dilengkapi pula dengan kelopak-kelopak mawar di dalamnya. Selepas penggunaan toner bebas alkohol bertekstur cair ini, menimbulkan sensasi segar yang melembapkan kulit wajah.

Berlanjut dengan produk serum, yang diformulasikan dengan perbandingan minyak dan air yang juga membuat kulit terasa lembap setelah digunakan. Setelah seminggu pemakaian, kulit terasa lembab merata.

Lalu, Rose Face Mask yang juga hadir dengan kelopak mawar di dalamnya. Usai digunakan dalam jangka waktu 10 menit dan kemudian dibilas dengan air, wajah terasa lebih segar untuk kemudian dilanjutkan dengan pemakaian produk rangkaian lainnya.

Hasil senada juga terasa ketika menggunakan produk lain, seperti face cream, lip cream, dan eye cream dengan tekstur produk krim yang penggunaannya dapat dioleskan memakai jari-jemari. Sensasi yang melembapkan benar-benar terasa sepanjang hari.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.