Sukses

6 Potret Gaya Hijab Mega Iskanti, dari Vintage sampai Kasual

Walaupun dengan hijab, Mega Iskanti selalu berhasil lakukan mix and match pakaian dan menghasilkan tampilan yang cantik

Liputan6.com, Jakarta - Inspirasi untuk tampil modis dalam berhijab sekarang ini bisa datang dari mana saja. Style para Influencer hijab termasuk yang kerap dijadikan inspirasi, salah satunya adalah Mega Iskanti.

Seperti dilihat dari media sosialnya, Mega Iskanti biasanya tampil dengan OOTD (Outfit of the Day) yang terlihat modis dan menarik untuk dicoba. Walaupun dengan hijab atau pakaian tertutup, Mega selalu berhasil me-mix and match pakaian dan menghasilkan tampilan yang cantik nan menawan.

Berikut hasil padu padan pakaian dengan gaya hijab ala Mega Iskanti yang bisa dijadikan inspirasi penampilan Anda, yang dilansir dari akun Instagramnya.

Tampil dengan Nuansa Vintage

Nuansa vintage ala Mega Iskanti adalah tampil dengan dress floral berwarna cokelat muda yang dipadukan dengan jilbab polos berwarna senada. Sebagai tambahan Mega mengenakan topi pantai, sandal jepit serta tote bag. Tampilan ini bisa Anda jadikan inspirasi saat berlibur ke pantai.

Street Look

Tak mau ketinggalan tren street look, Mega padukan kemeja putih dan luaran dengan bahan rajut berwarna hijau. Untuk bagian bawah ia memilih warna netral yaitu celana hitam model flare yang membuat kakinya tampak jenjang. Sebagai pelengkap Mega memilih mengenakan pashmina putih, topi model beret dan sepatu bot.

Manis dan Modis

Tampil dengan pakaian warna soft, Mega berhasil padukan tunik warna baby blue dan celana bahan berwarna hitam. Melengkapi penampilannya, Mega mengenakan hijab berawarna abu, kacamata hitam, topi pantai dan sandal. Tampilan modis dengan nuansa manis dan effortless ini menarik untuk dicoba.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simpel dan Anti Mati Gaya

Bagi yang suka tampil simpel, tampilan ala Mega Iskanti yang satu ini bisa jadi inspirasi. Mega tampil simpel dengan kaus warna krem serta kulot berwarna senada yang sedikit lebih tua.

Mega memilih untuk mengenakan hijab bermotif dengan warna dominan cokelat. Tampilan simpel ini bisa ditambah dengan high heels, kacamata hitam serta cross body bag ala Mega.

Modis dengan Jumpsuit

Kali ini Mega tampil modis dengan mengenakan jumpsuit hitam dengan motif daun berwarna putih. Penampilannya semakin stylish dengan tambahan jilbab warna cokelat susu, kacamata hitam, sandal mules serta tas bahu.

Warna Senada

Busana dengan warna senada pun bisa dijadikan pilihan untuk penampilan, seperti halnya Mega Iskanti. Ia mengenakan tunik bermotif dengan warna abu-abu yang dipadankan dengan kulot, jilbab dan tas warna senada. Menambahkan variasi pada tampilannya, Mega memilih untuk memakai kacamata hitam dan sandal mules berwara putih.  (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.