Wanita Inggris Kecanduan Operasi Payudara, Cari Biaya dari Jual Konten Dewasa

Oleh Henry pada 14 Apr 2021, 19:02 WIB
Diperbarui 14 Apr 2021, 19:02 WIB
Cerita Wanita 8 Kali Operasi Payudara, Habiskan Biaya Rp4,8 M
Perbesar
Cerita Wanita 8 Kali Operasi Payudara, Habiskan Biaya Rp4,8 M. (dok.Instagram @krystinajamieson/https://www.instagram.com/p/CBGI_jXB_aD/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Operasi plastik atau oplas, termasuk operasi payudara, menjadi prosedur kecantikan yang bisa dibilang lumrah dilakukan saat ini. Bahkan, tidak sedikit wanita yang kecanduan oplas dan rela menghabiskan banyak uang demi mengubah penampilan.

Hal itu juga dilakukan oleh wanita asal Inggris bernama Krystina Jamieson. Namanya sempat menjadi perbincangan dan ceritanya viral di media sosial karena ia mengaku kecanduan operasi plastik.

Krystina bahkan sudah melakukan delapan kali operasi plastik pada payudaranya dan menghabiskan biaya total sekitar Rp4,9 miliar. Krystina pertama kali mengenal oplas saat usianya masih 18 tahun. Waktu itu, ia pertama kali melakukan operasi implan payudara dan terus menerus melakukan berbagai macam prosedur kecantikan pada tubuhnya.

Sampai saat ini, di usia 35 tahuh, ia sudah melakukan setidaknya delapan kali operasi payudara. Bukan hanya di payudara, ibu satu anak ini juga melakukan oplas pada area hidung, rahang dan perut. Ia juga diketahui melakukan berbagai prosedur filler pada bibir, pipi, hidung hingga botoks di bagian alis dan memperbaiki bentuk vagina.

"Waktu pertama kali saya melakukan operasi plastik, hal itu masih menjadi sesuatu yang tabu. Tapi sekarang semua orang melakukannya," ucap Krystina seperti dikutip dari DailyMail, 8 April 2021.

"Saya bahkan lupa seperti apa bentuk wajah saya dulu sebelum dioperasi. Bahkan saat saya melahirkan, orang-orang bilang bayi saya mirip suami karena mereka lupa wajah asli saya," lanjutnya.

Tentang alasan melakukan operasi payudara sampai delapan kali, Krystina mengatakan dirinya selalu menginginkan perubahan kecil pada payudaranya. Kalau ada sesuatu yang tak sesuai dengan keinginannya, ia ingin mengubahnya saat itu juga.

2 dari 4 halaman

Banyak Pria Suka Plastik

Cerita Wanita 8 Kali Operasi Payudara, Habiskan Biaya Rp4,8 M
Perbesar
Cerita Wanita 8 Kali Operasi Payudara, Habiskan Biaya Rp4,8 M. (dok.Instagram @krystinajamieson/https://www.instagram.com/p/CNVNGSsFtbD/Henry)

Beberapa prosedur yang pernah dilakukannya adalah membesarkan payudara sampai membuat payudara tidak bergerak ke segala arah agar ia tak perlu memakai bra. Krystina mengaku mendapatkan uang dari konten dewasa yang diunggahnya di Only Fans. Dalam sehari, ia pernah bisa mendapatkan uang sampai Rp39 juta yang membuatnya semakin cepat mengumpulkan uang untuk oplas.

"Saya bayar operasi plastik dengan uang saya yang didapatkan dari tabungan dan bayaran atas konten dewasa. Banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk melihat seseorang seperti saya. Beberapa pria bahkan suka wanita yang terlihat plastik dan itu jadi ladang uang untuk saya," ungkapnya.

Selain membayar operasi plastik, Krystina ternyata juga menyisihkan uang untuk biaya pendidikan anaknya. Ia ingin putranya, Delaney, yang masih berusia sembilan bulan nantinya bisa sekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak. "Aku tak mau hanya menunggu uang dari suamiku, jadi aku ingin kerja keras untuk memenuhi kebutuhanku dan anakku," harapnya.

Krystina sempat berhenti melakukan oplas saat menjalani program bayi tabung. Tapi, kemudian ia kembali melakukan oplas setelah melahirkan dan masih berlanjut sampai sekarang.

3 dari 4 halaman

Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker
Perbesar
Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓