Sukses

6 Inspirasi Hijab Outfit ala Tantri Namirah, Stylish dengan Penuh Warna

Tantri Namirah kerap tampil dalam hijab dan balutan outfit warna-warni dan paduan busana yang apik dan bertumpuk.

Liputan6.com, Jakarta - Referensi hijab outfit kini bisa dengan mudah didapatkan, tidak terkecuali lewat sederet penampilan dari para influencer. Satu di antaranya, Anda dapat menyontek gaya Tantri Namirah yang kerap memadukan busana bertumpuk dan penuh warna.

Gaya Tantri Namirah ini turut didukung dengan ragam aksesori yang menyempurnakan busana playful ciri khasnya. Istri Haykal Kamil ini tak jarang membagikan aksi-aksi serunya dalam padu padan busana di media sosial pribadi.

Lantas, seperti apa saja inspirasi hijab outfit ala Tantri Namirah yang dapat Anda sontek? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini:

1. Padu Padan Warna Bold

Kesan paduan busana yang seru nan warna-warn terlihat ketika Tantri Namirah melengkapi dalaman berlengan panjang penuh warna yang lantas dibalut blazer oversized warna sky blue dengan sentuhan warna oranye.

Atasan ini dipadukan dengan celana panjang warna shocking pink dan masker oranye sembari membawa majalah Vogue dan tas tangan dari rumah mode mewah, Dior. Mengingat tampilannya sudah colorful, ia memilih hijab simpel warna putih.

2. Simple Chic

Meski bergaya simple chic, namun Tantri tetap memadukan unsur warna bold dalam gayanya. Seperti aksinya dalam balutan atasan lengan panjang bernuansa lime color dipadu denim overall.

Gaya ini dilengkapi dengan hijab biru dongker. Tantri Namirah juga tampak membawa tas dari Bottega Veneta warna merah muda dan diselaraskan dengan kaus kaki dan strap sandal berwarna senada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Bermain Pattern

Kesan playful begitu identik dengan penampilan Tantri Namirah. Tak hanya penuh warna, kali ini ia juga bermain pattern dari outfitnya.

Terlihat ia memadukan hijab hitam dengan kemeja putih polos dibalut sleeveless crop top garis-garis hitam putih. Atasa ini dipadu dengan celana panjang plaid putih dan merah muda, sepatu hak tingga berpola senada ditambah tas tangan kuning yang nyentrik.

 
3 dari 6 halaman

4. Berbalut Nuansa Pastel

Sentuhan warna pastel dipilih Tantri Namirah ketika bertandang ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kala itu, ia memilih paduan outfit dengan hijab putih dipadu topi pink pastel dengan atasan lengan panjang dan outer jaring bernuansa senada. Atasan itu dipadu celana panjang yang loose berlatar putih dengan garis-garis warna kalem dari biru hingga oranye.

 
4 dari 6 halaman

5. Layering

Tantri Namirah juga apik dalam layering, yang tampak dari piihan inner lengan panjang yang dibalut blazer pink yang ditumpuk lagi dengan tank top oranye. Ia juga mengenakan hijab putih polos dan celana panjang floral dan sepatu hak tinggi bernuansa senada. Tak ketinggalan, tas tangan biru muda melengkapi gayanya.

5 dari 6 halaman

6. Outer Oversized

Tantri Namirah memilih hijab putih polos kembali yang dipadu dengan blus garis-garis yang dibalut blazer oversized plaid nuansa cokelat dan hijau. Atasan tersebut dipadu celana panjang, sepatu hak tinggi garis-garis putih biru dan kacamata.

6 dari 6 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.