Ximivogue Buka Outlet ke-4 di Serpong, Peralatan Rumah Tangga ala Korea Paling Diminati

Oleh Liputan6.com pada 12 Apr 2021, 04:01 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 04:01 WIB
Ximivogue Buka Outlet ke-4 di Serpong, Peralatan Rumah Tangga ala Korea Paling Diminati
Perbesar
Pembukaan outlet Ximivogue baru di Summarecon Mal Serpong. (Liputan6.com/Melia Setiawati)

Liputan6.com, Jakarta - Korea Selatan tengah menjadi sorotan dunia. Bukan hanya artis K-pop dan dramanya, tetapi juga elemen dekoratif pengisi rumah. Minat konsumen begitu tinggi untuk mendandani rumahnya ala Korea. Merespons hal itu, Ximivogue kembali membuka toko terbaru yang berlokasi di Summarecon Mall Serpog, Tangerang, pada 10 April 2021.

Gerai pertama yang berada di bilangan Tangerang ini memiliki luas area sekitar 200 meter persegi dengan interior yang simpel dan didominasi warna putih. Outlet tersebut menawarkan beragam produk yang terbagi menjadi sembilan kategori, yaitu peralatan rumah tangga, peralatan kecantikan, alat tulis, aksesori, produk musiman, tas, boneka mewah, mainan dan aksesori digital.

"Sejauh ini, produk yang paling banyak diminati konsumen itu dari kategori peralatan rumah tangga," kata Direktur Pengembangan Bisnis PT Ximi Internasional Indonesia Firman, Sabtu, 10 April 2021.

Desain unik menjadi daya tariknya, seperti sutil silikon berbentuk buah-buahan dan mug beragam rupa. Produk tersebut dibuat di Tiongkok dengan desain mengusung konsep Korea. Harganya terbilang terjangkau dan menjadi faktor penarik minat lain untuk konsumen. Menurut Firman, hal itu menjadi tujuan dari Ximivogue yang ingin menghadirkan valuable lifestyle.

Saat ini, Ximivogue sudah memiliki lebih dari 1.600 toko di 87 negara, termasuk di Indonesia. Terdapat lebih dari 1.500 jenis produk dijual di Indonesia. Firman mengungkapkan kemungkinan untuk menambah kategori produk yang akan dijual di Indonesia.

"Selain itu, kami juga nanti hari Senin, 12 April 2021, akan buka outlet ke-5 di Medan. Tepatnya di Sun Plaza," ucap dia.

 

 

2 dari 4 halaman

Layanan Asisten Pribadi

Ximivogue Buka Outlet ke-4 di Serpong, Peralatan Rumah Tangga ala Korea Paling Diminati
Perbesar
Pembukaan outlet Ximivogue baru di Summarecon Mal Serpong. (Liputan6.com/Melia Setiawati)

Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, Ximivogue Indonesia telah membuka tiga toko di mal di Jakarta, yakni Mal Pluit Village, Gandaria City, dan Plaza Indonesia. Pembukaan outlet di Serpong turut dihadiri oleh Putri Indonesia Pariwisata 2020 dan Miss Supranational Indonesia 2020 Jihane Almira Chedid.

"Kebetulan ku suka banget sama barang-barang yang warnanya pernak-pernik kaya gini, terutama boneka dan mainan-mainannya, apalagi perempuan suka banget sama warna-warna yang pastel dan menggemaskan," ujar Jihane.

Dalam kesempatan ini, Ximivogue Indonesia meluncurkan program penggalangan donasi bertajuk 'Together with XIMI Let’s Support NTT'. "Program ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terdampak bencana di NTT," tambah Firman.

Ia juga menyebut sejauh ini penjualan lebih efektif melalui toko offline, meski konsumen juga bisa membelinya secara daring melalui laman resmi mereka maupun beragam platform e-commerce. Masih dalam situasi pandemi, Ximivogue juga menyediakan layanan SISI yang bekerja ibarat asisten pribadi yang dapat memilih belanjaan sesuai keinginan dan mengirimkannya ke alamat tujuan. (Melia Setiawati)

3 dari 4 halaman

Pesona K-Pop

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Perbesar
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓