Sukses

6 Inspirasi Hijab Outfit ala Gitasav, Padanan Apik dengan Outer

Padanan hijab outfit ala Gitasav ini membuat Anda terlihat stylish tapi tetap effortless.

Liputan6.com, Jakarta - Gita Savitri Devi atau lebih dikenal dengan nama Gitasav adalah salah satu influencer asal Indonesia. Perempuan kelahiran Palembang, 27 Juli 1992 ini mulai dikenal setelah kerap membagikan aktivitas keseharian saat melanjutkan pendidikan di Jerman.

Ia juga tercatat aktif berbagai opini tentang isu-isu di Indonesia maupun dunia melalui kanal YouTube-nya. Di antara banyak yang bisa disontek dari Gitasav, inspirasi hijab outfit jadi satu yang jangan sampai terlewat.

Memberi kesan simple di kebanyakan look, Gitasav memanfaatkan berbagai fashion item anti membosankan yang sangat mungkin Anda sontek. Berikut beberapa di antaranya.

Tampil Semi Formal

Mau rapi, tapi tidak sebegitu rapi saat memakai outer berupa blazer? Gaya Gitasav satu ini bisa Anda tiru. Di salah satu foto, ia kedapatan memakai blazer hitam dan inner putih berpadu jeans biru muda. Kesan stylish pun ditambahkan dengan memakai boots hitam, serta printed hijab berwarna merah bata.

 

Sporty tapi Tetap Stylish

Siapa bilang sporty look tidak bisa sekaligus memberi kesan stylish? Di sebuah potret, Gitasav tampil sporty memakai jaket dan celana jogger berbahan parasut. Ia juga mengenakan sport hijab dan sepatu kets berwarna putih yang tampak kontras.

 

Gaya Feminin

Gaya feminin yang tetap terkesan santai ini diadopsi Gitasav dengan mengenakan kemeja berwarna biru berpadan rok putih. Meninggalkan kesan "seragam," Gitasav memilih warna hijab netral, yakni abu tua, untuk melengkapi penampilan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serba Hitam nan Elegan

Tampil elegan, Gitasav memakai busana seba hitam. Ia memilih atasan beraksen brokat dan rok model A. Ia juga memakai pasmina dan handbag berwarna senada. Keseluruhan padanannya ditutup dengan pemilihan stiletto heels, juga berwarna hitam.

Outer Kontras

Masih dengan nuansa hitam, kini Gitasav memakai inner, celana, dan hijab berwarna hitam. Pemilihannya membuat printed outer-nya yang merupakan perpaduan warna merah muda, hitam, dan abu jadi kian mencolok.

 

Perpaduan Gaun dan Long Outer

Memberi kesan penampilan feminin tanpa terlalu polos, Gitasav memakai long outer putih berpadu dress abu-abu. Ia juga mengenakan pasmina abu-abu yang bagian ujungnya dililit ke belakang. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.