Sukses

3 Sosok Muda akan Temani Audiens di Pingin Sahuran KLY, Siapa Mereka?

Pingin Sahuran akan menghadirkan Tretan Muslim dan Coki Pardede serta Habib Husein Ja'far persembahan KLY.

Liputan6.com, Jakarta - KapanLagi Youniverse (KLY) siap mempersembahkan program menarik untuk menyambut Ramadan 2021 yang tinggal menghitung hari. Program tersebut bertajuk Pingin Sahuran yang menjadi bagian dari rangkaian Festival Ramadan Piring Kebersamaan.

Pingin Sahuran akan menghadirkan Coki Pardede atau Reza Pardede dan Tretan Muslim. Coki Pardede merupakan salah seorang kontestan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy 2 yang disiarkan Indosiar.

Sementara Tretan Muslim juga merupakan komedian yang juga dari ajang pencarian bakat. Mereka merupakan pentolan Majelis Lucu Indonesia (MLI).

Coki dan Tretan akan menghibur audiens dengan candaan khasnya dan bisa disaksikan secara live streaming di media-media KLY dan Vidio.com. Selain menyaksikan candaan seru dari Coki Muslim, Pingin Sahuran juga akan diisi dengan kultum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesi Kultum

Untuk sesi kultum akan diisi oleh Habib Husein Ja’far yang sedang naik daun. Habib Husein Ja'far ini  akan menyajikan siraman rohani namun dengan konsep yang lebih ringan dan menghibur. Audiens juga diberikan kesempatan berinteraksi langsung secara online dengan Coki Muslim.

Untuk para audiens yang penasaran dan ingin mengetahui info terbaru tentang Pingin Sahuran bisa mengunjungi www. piringkebersamaan.com. Audiens bisa mendapatkan kesempatan dengan memenangkan total hadiah jutaan rupiah bagi 100 pendaftar utama.

Yuk, sambut  Ramadan penuh berkah bersama KLY di Festival Ramadan Piring Kebersamaan. Semoga Anda  yang mendapatkan hadiahnya.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Damai Ramadan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.