Sukses

Sontek 6 Gaya Fesyen Muslim Siti Nurhaliza, dari Kasual sampai Anggun

Salah satu gaya fesyen Muslim Siti Nurhaliza cocok untuk Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Inpirasi fesyen Muslim bisa dikatakan susah-susah-gampang. Pasalnya, dalam memadankan busana, Anda tentu punya preferensi pribadi. Namun, di sisi lain, referensi akan pemakaian potongan-potongan mode ini juga diperlukan, di mana salah satunya datang dari penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Ya, selain suara nan merdu, inspirasi berbusana juga bisa didapatkan dari pelantun lagu Cindai tersebut. Apalagi, Siti acap kali memadukan berbagai fashion item yang memberi kesan tampilan beragam.

Adopsinya pun bisa disesuaikan dengan mood. Pasalnya, perempuan 42 tahun ini memperlihatkan beragam look, mulai dari yang terkesan kasual sampai lebih formal dengan nuansa anggun. Berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda sontek.

Tampilan Kasual

Di salah satu momen yang dihabiskan bersama putrinya, Siti terlihat santai memakai dress putih yang dipadankan dengan blazer dan celana panjang hitam. Hijab segi empat berwarna senada pun jadi pilihan untuk melengkapi penampilan.

Padanan itu ditutup dengan memakai sneakers dan diberi kesan mewah dengan menenteng tas keluaran rumah mode Chanel. Selain kacamata, Siti juga tampak memakai jam tangan sebagai aksesori.

Lebih Playful

Tak hanya bermain aman dengan menafaatkan perpaduan warna monokrom, Siti Nurhaliza juga memberi inspirasi penampilan lebih playful. Ini diperlihatkan dengan memakai blazer kuning di atas inner putih, serta celana panjang berwarna senada.

Ditambah printed scarf didominasi warna cokelat dan krim, padanan tersebut tampak serasi. Aksen tambahan yang diberikan istri Datuk Khalid Mohammed Jiwa ini semata berupa kalung panjang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simpel nan Modis

Pada sebuah momen, Siti Nurhaliza kedapatan tampil dengan stripes outer hitam-putih ditambah inner berwarna putih yang kentara akan kesan santai. Nuansa ini diperkuat dengan pemakaian skinny pants cokelat, serta jilbab berwarna senada.

Busana Lebih Formal

Dalam pemotretan di masa kehamilan buah hati keduanya, Siti kedapatan memakai gaun biru muda dengan detail keemasan pada bagian lengan kanan. Ditambah pasmina biru muda yang menutupi dada, padanan mode ini menonjolkan kesopanan sekaligus lebih formal.

3 dari 4 halaman

Berikan Kesan Segar

Sementara gaun biru muda sebelumnya memberi kesan lebih formal, dengan potongan pakaian senada, Siti Nurhaliza memperlihatkan look lebih segar. Pasalnya, busana berwarna kalem digantinya dengan gaun kontras kuning berpadan pasmina berwarna light gold.

Kesan Sporty

Menikmati kegiatan luar ruang, Siti sempat kedapatan memakai kaus putih bersanding celana olahraga berwarna biru tua. Menambah kesan sporty dalam keseluruhan tampilan, ia juga mengenakan hijab sport berwarna biru tua. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

4 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.