Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Treatment Kecantikan yang Paling Diminati Kaum Pria dan Wanita Saat Ini

Top 3 Berita Hari Ini, treatment kecantikan yang paling diminati saat ini, wisata Gunung Kelud dan tampilan Jamie Chung.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang treatment kecantikan yang paling digemari saat ini. dr. Clovelly Theresia dari D'Elegance Clinic mengungkap tiga treatment yang paling disukai kaum wanita adalah filler, celebrity lifting, dan whitening infusion.

Kebanyakan pasien yang datang berusia antara 20--45 tahun. Masing-masing treatment memiliki kontraindikasi yang harus diperhatikan calon pasien. 

Misalnya, lifting tidak disarankan bagi wanita hamil dan mereka yang memiliki riwayat pemasangan implan logam. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang wisata Gunung Kelud.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri memutuskan membuka kembali kawasan wisata tersebut setelah setahun tutup. Keputusan ini juga diambil setelah akhir pekan lalu, Bupati Kediri, Hanindhito Pramono, menemui warga yang mayoritas menggantungkan hidupnya di Wisata Gunung Kelud. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang penampilan Jamie Chung di SAG Awards 2021.

Aktris keturunan Korea-Amerika itu menunjukkan dukungannya untuk komunitas Asia-Amerika lewat busana yang dikenakannya. Jamie Chung juga kerap mengatakan bahwa kejahatan rasial terhadap komunitas Asia Amerika semakin meningkat secara drastis di seluruh AS.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Treatment Kecantikan yang Paling Diminati Kaum Pria dan Wanita Saat Ini

Siapa tak suka punya wajah menarik? Hal itu berlaku baik bagi kaum pria maupun wanita. Segala cara ditempuh untuk mendapat kondisi wajah ideal. Lalu, treatment kecantikan apa saja yang saat ini paling diminati?

dr. Clovelly Theresia dari D'Elegance Clinic mengungkap tiga treatment yang paling disukai kaum wanita adalah filler, celebrity lifting, dan whitening infusion. Kebanyakan pasien yang datang berusia antara 20--45 tahun.

Selanjutnya…

Wisata Gunung Kelud Bakal Dibuka Lagi Usai Setahun Tutup

Sebagai upaya menahan laju transmisi COVID-19, sejumlah destinasi wisata memutuskan untuk sementara menutup pintu mereka. Salah satu yang sudah melakukannya hampir setahun lalu adalah Wisata Gunung Kelud.

Setelah berdiskusi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kediri, serta Satuan Tugas (Satgas) COVID-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri memutuskan membuka kembali kawasan wisata tersebut.

Selanjutnya…

Tampilan Jamie Chung Saat Suarakan Setop Kebencian pada Warga Asia-Amerika di SAG 2021

Aktris keturunan Korea-Amerika, Jamie Chung, menunjukkan dukungannya untuk komunitas Asia-Amerika lewat busana yang dikenakannya. Aksi tersebut diperlihatkan dalam acara Screen Actors Guild (SAG Awards) 2021 yang berlangsung pada Minggu, 4 April 2021.

Mengutip Page Six, Selasa (6/4/2021), perempuan berusia 37 tahun itu mengenakan gaun dari Oscar de la Renta dengan warna berapi-api yang menjadi suatu penghormatan kepada warisan Korea-nya. Ia memadukannya dengan sepatu hak bertali berwarna merah. Bagian paling menarik dari ansambelnya, yaitu tas kustom Edie Parker yang bertuliskan "Hentikan kebencian terhadap Asia (Stop Asian Hate)".

Selanjutnya….

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.