Berpose Bareng Ayam, Kendall Jenner Pakai Gaun Floral Seharga Rp38 Juta

Oleh Putu Elmira pada 07 Apr 2021, 07:01 WIB
Diperbarui 07 Apr 2021, 09:11 WIB
Kendall Jenner
Perbesar
Kendall Jenner (dok, Instagram @kendalljenner)

Liputan6.com, Jakarta - Beragam hal tentang Kendall Jenner selalu berhasil mencuri perhatian publik. Satu di antaranya penampilan kakak Kylie Jenner baru-baru ini yang tampil dalam balutan gaun yang pernah dikenakan Selena Gomez dalam video klipnya.

Dilansir dari laman Page Six, Selasa (6/4/2021), gaun bermotif floral yang dikenakan Kendall Jenner kala ia berpose dengan seekor ayam. Gaun bermotif bunga aster itu rancangan Rodarte.

Gaun dengan warna merah muda itu seharga 2.645 dolar AS atau setara Rp38 juta. Gaun tersebut sebelumnya juga dipakai Selena Gomez dalam video musiknya yang bertajuk De Una Vez yang dirilis pada Januari lalu.

Meski demikian, Kendall Jenner sebenarnya jadi orang pertama yang memakai gaun panjang bermotif floral itu pada Januari lalu untuk pemotretan dengan Vogue China.

Sang model membagikan tampilannya dengan gaun floral dalam sederet potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi pada Minggu, 4 April 2021. Ia berpose dengan wajah semringah berlatar kebun.

Kendall Jenner juga melengkapi gaya dengan sepatu bot koboi. Model berusia 25 tahun tersebut juga memakai kacamata hitam Dmy by Dmy seharga 170 dolar AS atau setara Rp2,4 juta.

2 dari 4 halaman

Dikenakan Selena Gomez

Selena Gomez
Perbesar
Selena Gomez tampil dalam balutan gaun floral dalam video klip teranyarnya yang mengusung tajuk De Una Vez. (Tangkapan Layar YouTube Selena Gomez)

Dilansir dari Page Six, gaya Selena Gomez di video musik ini turut disempurnakan dengan sentuhan bunga di rambutnya. Menurut pengarah klip Tania Verduzco and Adrian Perez, gaya ini terinspirasi dari seniman, juga pelukis ikonis, Frida Kahlo.

"Kami ingin memiliki koneksi ini, untuk menciptakan tampilan ini, dan bermain dengan bunga-bunga menakjubkan seperti Frida. Tapi, membuatnya modern dan keren untuk saat ini," kata Verduzco pada Vogue.

Ia melanjutkan, bunga-bunga pada gaun, rambut, dan video secara keseluruhan terhubung dengan gagasan pembaruan tersebut. Di sisi lan, Selena mengungkap kecintaannya pada nuansa dalam video yang dimaksud.

"Saya juga menyukai peran alam dalam video dan bagaimana hal itu mewakili penyembuhan dan perkembangan," kata Selena Gomez.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓