Sukses

Tips Diet Simpel Kylie Jenner, Murah dan Mudah Ditiru

Ada empat pola utama dari diet sehat yang dijalani Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Selama pandemi banyak orang melakukan diet, termasuk Kylie Jenner. Kylie menjalani diet bukan hanya untuk menurunkan berat badan dan menjaga tubuhnya tetap langsing, tapi juga untuk kesehatan.

Dilansir dari laman Eat This, Senin, 5 April 2021, Kylie Jenner sejak awal tahun ini sudah berencana untuk menjalani pola hidup lebih sehat. Selain itu, selama berdiet, wanita berusia 23 tahun ini tak segan membagikan informasi seputar pola makan dan olahraga yang sering dijalaninya sehari-hari melalui media sosial.

Ada empat pola utama dari diet sehat yang dijalani Kylie Jenner yang mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda, terutama yang juga sedang menjalani diet.

1. Tidak makan daging

Keluarga Jenner belakangan ini sedang menggemari beberapa produk dari sebuah restoran cepat saji terkenal. Mereka sangat menyukai makan burger ayam pedas, kentang goreng, nugget ayam, dan roti kayu manis.

Namun, ini tidak berlaku bagi Kylie Jenner. Ibu dari Stormi Webster ini menghindari segala jenis makanan cepat saji, terutama yang mengandung daging-dagingan. Dalam unggahan di Instagram stories, Kylie kini sedang rutin mengonsumsi quinoa, brokoli, dan ubi jalar untuk makan sehari-hari.

2. Rutin olahraga lari

Mungkin banyak orang berpikir, Kylie Jenner akan berolahraga di tempat yang mahal dengan pelatih pribadi. Anggapan itu ternyata salah. Kylie mengaku hanya rutin berlari di pagi hari sejauh 3,5 mil. Baginya, itu sudah sangat cukup untuk membantu proses dietnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Latihan di rumah

Bukan hanya mengandalkan lari untuk olahraga rutinnya, Kylie Jenner juga sering berlatih di rumah untuk membangun massa otot. Saat diwawancarai majalah Harper’s Bazaar pada 2020, dia bercerita bahwa olahraga di rumah lebih baik daripada di gym, terutama selama masa pandemi.

4. Hindari camilan ringan

Kylie Jenner terkadang masih suka menyantap makanan cepat saji maupun beragam camilan lain. Tapi sejak menjalani diet, ia berusaha untuk menghindari itu semua.

"Saya menghindarinya dengan berdiam diri di kamar. Jika merasa sangat lapar, maka saya hanya memilih apel untuk di makan di saat malam," tutur Kylie Jenner.

3 dari 3 halaman

5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.