Sukses

Siti Nurhaliza Rilis Lini Busana Muslim Perdana, Apa Saja Produknya?

Siti Nurhaliza memerkenalkan brand fesyennya, Afiya, yang tak hanya menjual produk fesyen Muslim berupa hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Siti Nurhaliza kian bertambah, meski mulai jarang tampil di layar kaca di Indonesia. Selain mengurus keluarga dan syuting, Siti merambah bisnis fesyen dengan label busana Muslim, Afiya.

Beberapa hari lalu, Siti mengunggah video tentang usaha terbarunya di akun Instagram pribadi. Bagi Siti, memiliki brand hijab dan busana Muslim merupakan impiannya.

Siti menambahkan, impiannya terwujud setelah beberapa kali bertemu dan berbincang dengan desainer tersohor di Malaysia, Jovian Mandagie. Jovian, menurut Siti, bersedia bekerja sama dengan menghasilkan desain dan kualitas bahan terbaik.

Desainnya disebut eksklusif dan trendy, kendati tetap "membanderol harga terjangkau."

"Sebagai permulaan, Afiya bakal melancarkan siri rekaan istimewa yang diberi nama MONOGRAM SERIES 1 : POPPY yang terdiri dari long shawls (72 x 203 cm) dan square shawls (115 x 115 cm) dengan pilihan 5 warna menarik," imbuhnya.

Kata Siti Nurhaliza, material hijabnya merupakan satin bertekstur dengan karakter mudah dibentuk, bebas renyuk, mudah disetrika, berat, lembut, dan flowy. Hijab tersebut dilengkapi cetakan bunga dengan monogram Afiya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brand Afiya

Berdasarkan keterangan di laman resminya, Afiya didirikan oleh Siti Nurhaliza sendiri. Afiya merupakan produk gaya hdup sederhana yang dibuat untuk wanita Muslim modern.

"Afiya memancarkan kepositifan, kecerdasan, dan kesopanan di atas segalanya. Inilah nilai-nilai yang membangun fondasi Afiya untuk jadi brand modern terdepan di dunia," tulis situs web tersebut.

Harga hijabnya cukup variatif, ada yang 129 ringgit atau setara Rp450 ribu. Namun, ada juga dengan harga 109 ringgit atau Rp382 ribu.

Sejumlah warganet ramai mengucapkan selamat pada Siti Nurhaliza atas brand barunya. Namun, ada sejumlah warganet yang menilai hijab-hijab tersebut cukup mahal. 

3 dari 3 halaman

Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.