Sukses

Makna Sanggul Krisdayanti di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah

Krisdayanti membagikan potretnya dalam balutan kebaya dan sanggul ketika menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti tidak dapat menutupi rasa bahagia ketika putrinya, Aurel Hermansyah resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Atta Halilintar. Sederet potret di momen spesial ini dibagikan pelantun Mencintaimu ini melalui akun Instagram pribadi.

Salah satunya potret menampilkan Krisdayanti berpose dalam balutan kebaya rancangan desainer ternama Anne Avantie. KD, begitu akrab disapa, juga tampil dengan mengenakan sanggul yang bermakna mendalam.

"Sanggul ini penuh Makna mbangun tulak adalah suatu permohonan keselamatan dari para kerabat pengantin. Terimakasih atas doa restu untuk ananda Aurel & Atta. sembahnuwun Gusti," bunyi keterangannya dalam unggahan Minggu, 4 April 2021.

Sanggul mbangun Tulak yang dipakai Krisdayanti itu ditata oleh Yudin Makeup Hairdo. Sementara, makeup istri Raul Lemos ini dipulas oleh MUA Dhirman Putra.

Dalam unggahan berikutnya, terlihat KD tengah memegang wajah putrinya yang tengah menjadi pengantin. Senyum bahagia Aurel Hermansyah bersanding di sisi Atta Halilintar.

"as you wish you're smile and happiness bersyukur nak (seperti yang kamu inginkan, tersenyum dan bahagia. bersyukur nak)," tulis Krisdayanti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucap Terima Kasih

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Prosesi pernikahan berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 April 2021.

Dalam satu unggahan singkat di Instagram, Krisdayanti terlihat menyambut kehadiran Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana. Saat berhadapan, senyum semringah Krisdayanti tetap terpancar meski tertutup dengan masker.

"Bapak dan ibu Iriana Joko widodoKulo ngaturaken maturnuwuuuun berkenan rawuh dan menjadi saksi akad nikah putera puteri kami secara sederhana dan khikmat. Alhamdulillah," tulisnya.

3 dari 3 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.