Sukses

Aksi Pelayan Restoran Hot Pot Hibur Pelanggan Patah Hati dengan Nyanyian Nyaring

Saat menyanyi, salah satu pelayan restoran hot pot sengaja menggunakan microphone agar terdengar jelas oleh pelanggan yang patah hati,

Liputan6.com, Jakarta - Layanan di restoran untuk menghibur para pelanggannya bisa beragam. Salah satunya menghibur pelanggan lewat nyanyian, seperti halnya di restoran hot pot ternama di Taiwan.

Bukan menghibur karena acara ulang tahun, pelayan menghibur pengunjung yang sedang patah hati. Dilansir dari Mothership, Jumat, 2 April 2021, kejadian ini berlangsung di Restoran Hot Pot Haidilaio.

Melalui unggahan video oleh pengguna Facebook bernama Iris Wong, terlihat seorang wanita yang sedang makan hot pot bersama temannya. Kemudian, tiga pelayan dari restoran tersebut datang menghampiri dan menyanyikan lagu milik Fish Leong yang berjudul 'Break Up Happily'.

Awalnya, pelanggan tersebut terlihat sedang menangis. Setelahnya, wanita tersebut langsung menutup matanya. Ketiga pelayan dari restoran tersebut kemudian bernyanyi dengan suara yang keras dan lantang di hadapannya. Bahkan, salah satu dari pelayan itu menggunakan microphone agar suara nyanyiannya terdengar jelas.

Salah satu pelayan lainnya berusaha untuk menenangkan dengan menepuk punggung dari pengunjung yang sedang patah hati itu. Aksi para pelayan ini berhasil membuat pelanggan itu kembali tersenyum dan juga berhenti menangis.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Tak Semua Sependapat

Namun, aksi ini tak hanya mendapatkan komentar positif dari warganet yang melihatnya. Ada pula warganet yang mengomentari negatif pada pelayan di restoran tersebut.

"Saya akan menjadi lebih sedih dan malu setelah ini," kata warganet.

"Ini bahkan lebih memalukan daripada orang yang menyanyikan Selamat Ulang Tahun," kata warganet lain.

Meskipun permintaan seperti itu di Haidilao tampaknya kurang umum dibandingkan perayaan ulang tahun, aksi itu bukan pertama kalinya dipenuhi oleh jaringan hotpot. Pada 2020 lalu, aksi serupa juga pernah dilakukan kepada seorang pelanggan lainnya yang patah hati dan juga dihibur oleh para pelayan restoran hot pot itu. Aksi pelayan tersebut diunggah oleh pengguna Facebook yang tinggal di Kaohsiung.(Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

Hati-Hati Daya Tahan Tubuh Menurun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.