Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dapat Kado Selimut Hermes dari Fans Emak-Emak

Selimut Hermes itu menjadi kado pernikahan Aurel dan Atta dari fans emak-emak.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hanya tinggal menghitung hari. 3 April 2021 menjadi tanggal yang paling dinanti pasangan kreator itu.

Serangkaian acara sebelum pernikahan telah digelar. Dimulai dari prosesi lamaran dan pengajian yang disiarkan langsung di televisi, Aurel dan Atta lalu menjalani sesi prewedding di Gelora Bung Karno dan malam mehdi yang digelar mewah. 

Sontak, pernikahan keduanya mendapat banyak perhatian publik. Banyak yang antusias dengan pernikahan mereka. Salah satunya fans Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menamakan diri sebagai AHHA Emak Indonesia.

Klub penggemar yang merupakan ibu-ibu dari berbagai daerah di Indonesia itu mengirimkan kado spesial untuk keduanya pada Selasa, 30 Maret 2021. Salah satunya adalah selimut keluaran Hermes.

Selimut sepanjang 135 cm dan lebar 170 cm terbuat dari 90 persen wol Merinos dan 10 persen kasmir. Selimut itu dibanderol dengan harga 1.825 dolar AS atau sekitar Rp26 juta.

"Kita kasih 2 kado yg pertama selimut HERMES dan itu udah dikirim ke mpok Nur melalui kak @nabilebil dan alhamdulillah udah diterima sama mpok Nur," tulis akun AHHA Emak Indonesia dalam unggahan hadiah untuk Atta dan Aurel.

Kelompok emak-emak itu juga menghadiahi pajangan patung sejoli berlapis emas yang dipesan khusus dari luar negeri. Kado pernikahan tersebut dibeli dari hasil iuran dari para fans. Hadiah kedua itu juga telah dikirimkan ke rumah Atta Halilintar. 

 

"Ini adalah bukti cinta kita kepada DUO AHHA, sebagai bentuk rasa sayang dari kita di hari bAHHAgia mereka🤗," tulis akun tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Ijab Kabul

Proses ijab kabul rencanya akan dilaksanakan pada siang hari. "Sesuai data yang masuk ke kita Insya Allah jam 1 siang," ucap Nasrulloh, Kepala KUA Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 1 April 2021.

Ia juga menyebutkan kalau berkas numpang nikah sudah didaftarkan oleh pihak keluarga ke KUA Setiabudi. Berkas didaftarkan pada Selasa sore, 30 Maret 2021.

Namun, Nasrulloh belum mau buka suara terkait lokasi keduanya akan melangsungkan pernikahan. Dari kabar yang berembus, lokasinya sama seperti saat di acara lamaran, yakni Hotel Raffles yang juga masuk jadi bagian dari KUA Setiabudi. 

"Seperti mungkin kalau lokasi Anda sudah tahu semua, kita berharap sampai hari H nggak ada perubahan kita doakan tetap seperti itu," ucap dia. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

Beda Kartu Nikah dan Buku Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.