Sukses

6 Potret Busana Mewah Aurel Hermansyah di Berbagai Momen Jelang Hari Pernikahan

Aurel Hermansyah tampil dengan beragam busana di sejumlah momen jelang pernikahannya di hari ini, 3 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mantap meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kalau tak ada perubahan, keduanya menukah di hari ini, Sabtu (3/4/2021). Sebelum menikah, Aurel dan Atta sudah menjalani beberapa macam prosesi, mulai dari lamaran, siraman, prewedding sampai pengajian.

Pada acara lamaran, Aurel Hermansyah dan anggota keluarganya terlihat kompak mengenakan pakaian serba ungu yang merupakan warna favoritnya, Putri sulung Anang dan Krisdayanti ini terlihat sangat anggun dalam balutan busana rancangan AnchaWedding.

Jelang hari bahagianya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terus mengabadikan momen bahagia mereka dalam berbagai kesempatan. Dirangkum dari akun media sosial miliknya, Aurel Hermansyah membagikan berbagai momen dalam ragam balutan busana yang dikenakan sebelum hari bahagianya.

1. Aurel tampak sangat anggun mengenakan gaun putih saat melakukan pemotretan prewedding bersama Atta. Dalam foto yang dibagikan Aurel lewat akun Instagramnya ia terlihat mengenakan gaun putih, hiasan penutup kepala berwarna putih serta memegang buket bunga ungu. Gaun putih nan menawan milik Aurel harganya termasuk fantastis yaitu Rp70 juta.

2. Dalam pemotretan prewedding yang dilakukan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Aurel tampil tak kalah menawan. Pada momen ini ia menggunakan gaun putih dengan bagian belakang yang panjang dan lebar. Gaun ini diperkirakan beratnya sekitar 10 kg. Ia juga mengenakan sarung tangan yang senada dengan warna gaunnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana Unik

3. Masih dalam sesi pemotretan yang sama, Aurel Hermansyah tampil dengan busana two pieces dress rancangan Wiki Wu. Busana yang digunakan Aurel ini sangat unik karena memadukan blouse putih simpel pada bagian atas dan rok panjang dengan detail bulu-bulu.

4. Busana selanjutnya yang digunakan Aurel dalam sesi foto di GBK adalah gaun couture off-shoulder bernuansa beige dan silver. Gaun berbentuk ruffle pada bagian atas lalu lurus dan semakin melebar hingga ke bawah dan pada bagian ekor gaun ini juga dihiasi dengan ruffle. Bagian atas gaun yang berbentuk ruffle ditambah gaya rambut cepol, semakin jelas memperlihatkan bagian pundak Aurel.

3 dari 4 halaman

Baju Khas Minang

5. Dalam sesi pemotretan prewedding lainnya, Aurel terlihat menawan dalam balutan baju khas Minang lengkap, Limpapeh Rumah Nan Gadang atau sering disebut sebagai busana Bundo Kanduang. Baju Batabue atau baju kurung yang dikenakan Aurel pada sesi pemotretan itu terbuat dari bahan beludru berwarna hijau yang elegan.

6. Di malam henna (henna night atau mehndi night), Aurel Hermansyah tampil ala bintang Bollywood. Wanita 22 tahun ini memakai gaun bernuansa oranye dengan model mermaid lengkap dengan aksesori serba emas yang merupakan rancangan Asky Febrianti. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.