Sukses

Ini 4 Aksesori yang Wajib Punya Biar Kerja Makin Produktif

Work Form Home masih dilakukan oleh kebanyakan karyawan selama pandemi. Kebiasaan baru itu menjadikan kita harus bisa menyesuaikan bekerja di manapun.

Liputan6.com, Jakarta Work Form Home masih dilakukan oleh kebanyakan karyawan selama pandemi. Kebiasaan baru itu menjadikan kita harus bisa menyesuaikan bekerja di manapun.

Untuk mendukung produktivitas dalam bekerja, kamu perlu menyiapkan beberapa aksesori. Dilansir dari berbagai sumber, berikut aksesori tersebut.

Laptop case

Agar laptop dan peralatan lainnya tidak mudah hilang, kamu bisa menggunakan laptop case. Dengan begitu laptop bisa tersimpan aman dan tidak berdebu jika di taruh di sana.

Hardisk eksternal

Hardisk merupakan aksesori yang bisa membuat pekerjaanmu makin optimal. Pasalnya, kamu bisa menyimpan beberapa file penting di sana. Just in case, jika laptop rusak file pekerjaan tetap aman pada hardisk eksternal.

Cooler

Aksesori selanjutnya adalah cooler. Alat ini berfungsi untuk mencegah terjadinya over heat pada laptop.

Earphone

Terakhir adalah earphone. Biar pekerjaan kamu lebih produktif tak ada salahnya kamu sembari mendengarkan lagu favorit. Nah, untuk semua aksesori itu bisa kamu dapatkan di marketplace terpercaya. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai produk aksesori yang kamu inginkan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini