Sukses

Ini 4 Tanaman Hias yang Cocok Ditanam di Dalam Rumah

Semenjak pandemi, tanaman hias menjadi hobi baru yang selalu diburu. Beberapa orang menanam tanaman hias di kebun atau di depan rumah

Liputan6.com, Jakarta Semenjak pandemi, tanaman hias menjadi hobi baru yang selalu diburu. Beberapa orang menanam tanaman hias di kebun atau di depan rumah. Tak hanya itu, tanaman hias juga bisa berfungsi untuk mempercantik di dalam rumah. Nah, dilansir liputan6, berikut jenis tanaman hias yang bisa dirawat di dalam rumah.

Lidah mertua

Berwarna hijau kekuningan, lidah mertua cocok ditaruh di dalam rumah. Bentuknya yang kecil, bisa menambah estetika dekorasi rumah. Kamu bisa menaruhnya di ruangan keluarga atau dapur.

Selain menambah keindahan ruangan, ternyata tanaman hias lidah mertua bisa menjadi penagkal zat – zat berbahaya seperti karbondioksida.

Spider plant

Tanaman yang memiliki nama ilmiah Chlorophytum Comosum ini cocok untuk mempercantik suatu ruangan. Kamu bisa manaruhnya di atas meja kerja, dan ruang tamu. Selain bisa mempercantik ruangan, tanaman tersebut mampu menjadi pembersih udara pada ruangan.

Pachira

Tanaman hias selanjutnya adalah Pachira. Tanaman yang sering dianggap sebagai tanaman pembawa keberuntungan ini sangat cocok ditaruh di dalam ruangan.  Dalam perawatannya, tanaman hias ini cukup mudah. Kamu cukup memberikannya air secukupnya dalam wadahnya.

Asparagus Fern

Terakhir, kamu bisa memilih tanaman hias, Asparagus Fern. Taruh di sudut ruangan rumah. Asparagus Fern akan terlihat begitu indah bila ditaruh dalam pot gantung. Asparagus yang menjuntai akan membuat ruangan terlihat lebih bagus.

Bagaimana tertarik untuk menaman tanaman hias di rumah? Jika iya, kamu bisa membelinya di toko tanaman hias terdekat atau kamu bisa membelinya di platform jual beli terpercaya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini