Sukses

Paket-Paket Menarik Saat Ramadan di Luminor Hotel

Bukan Ramadhan Biasa jadi tema Ramadan kali ini di Luminor Hotel Pecenongan, Jakarta,

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini Indonesia masih terus berjuang untuk memberantas penyebaran corona Covid-19, salah satunya dengan vaksinasi yang sedang dilaksanakan di sejumlah tempat. Namun, momen Ramadan jadi peluang terbaik bagi Luminor Hotel Pecenongan untuk memberikan berbagai promo menarik dengan tema 'Bukan Ramadhan Biasa'.

“Meski Ramadan ini masih harus menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, tapi kami mau tetap menjadikan momen Ramadan tahun ini tidak biasa, tetapi menjadi sesuatu yang luar biasa meski secara sederhana di tengah kondisi Covid-19,” ucap Abdun Natsir, General Manager Luminor Hotel Pecenongan, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (30/3/2021).

Beberapa paket yang diberikan kepada tamu, di antaranya makan sepuasnya hanya Rp150 ribu per orang. Untuk paket ini diberikan early bird sebesar Rp100 ribu per orang untuk 100 orang pertama.

Selain itu, ada paket hemat berempat jauh lebih murah, hanya Rp500 ribu dengan set menu, makan di tempat atau delivery. Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan paket donasi sebesar Rp35 per orang. 

Tak hanya itu, pihak hotel pun memberikan sesuatu yang tak biasa. Mereka yang membeli paket ini berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap satu malam di kamar suite dan  voucher makan dan minum secara gratis, dengan pengundian satu minggu sekali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minuman Khusus Ramadan

Khusus di Rock N Sugar Restaurant, Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan promo minuman khusus dan hanya bisa ditemui saat Ramadan. Penasaran, kan?

Minuman manis dan segar untuk buka puasa itu bernama Karomah hanya Rp35 ribu. Minuman yang terbuat dari kurma dan susu segar ini, menciptakan perpaduan rasa yang seimbang.

Untuk memanjakan para tamu, pihak hotel juga memberikan penawaran menarik dengan menginap satu malam harga mulai dari Rp500 ribu sudah termasuk sarapan atau sahur, hidangan berbuka puasa/makan malam untuk satu orang, dengan periode menginap 13 April-12 Mei 2021.

3 dari 3 halaman

Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.