Sukses

Berburu Promo Paket Pernikahan di 165 Wedding Expo 2021

Pameran pernikahan, 165 Wedding Expo 2021, akan berlangsung secara offline pada 3--4 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Menggandeng puluhan vendor, Parakrama Organizer akan menyelenggarakan pameran pernikahan, 165 Wedding Expo 2021, pada 3-4 April 2021. Berlangsung secara offline di Menara 165 Wedding, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pihaknya bakal menerapkan protokol kesehatan.

Semua yang hadir dan terlibat bakal melalui proses pengecekan kesehatan lebih dulu. Baik pengunjung maupun panitia wajib menerapkan protokol kesehatan, termasuk memakai masker dan menjaga jarak fisik selama berada di venue acara.

Dalam penyelenggaraannya, mereka memahami bahwa ada banyak pasangan yang membutuhkan referensi tentang cara menggelar pesta pernikahan di masa pandemi. Karenanya, akan ada puluhan vendor pernikahan profesional yang hadir, mulai dari wedding organizer, catering, hingga baju pengantin.

"Masing-masing vendor telah menyesuaikan layanan mereka sesuai protokol kesehatan yang berlaku," kata Tommy Yoewono, CEO Parakrama Organizer, berdasarkan keterangan pers pada Liputan6.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Tommy menambahkan, di event pameran pernikahan kali ini pun akan ada beragam diskon dan promo menarik lain dari setiap vendor pernikahan. Di samping, ada pula grand prize senilai Rp100 juta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangkirkan Kembali Bisnis Pernikahan

Direktur Menara 165, Indah Mardiani berharap 165 Wedding Expo 2021 dapat bermanfaat bagi banyak pihak, terutama para pelaku bisnis pernikahan yang hampir satu tahun ini menelan kerugian, serta para calon pengantin yang menunda acara pernikahan mereka akibat pandemi.

"Tidak lupa juga harapan besar untuk dapat meningkatkan kembali perekonomian dalam sisi usaha pernikahan," kata Indah, menambahkan bahwa pihaknya antusias bekerja sama dengan Parakrama Organizer menggelar pameran pernikahan tersebut.

"Dalam rangka menyukseskan pameran 165 Wedding Expo 2021, kami dari PT.GRHA 165 Tbk. sebagai venue yang bergerak dalam bidang MICE. Alhamdulillah merasa sangat luar biasa karena dipilih sebagai tempat untuk diadakannya wedding expo ini," tutup Indah.

3 dari 3 halaman

Infografis Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.