Aurra Kharishma Kenang Masa Tak Percaya Diri Sebelum Sabet Runner Up 3 Miss Grand International 2020

Oleh Putu Elmira pada 29 Mar 2021, 11:01 WIB
Diperbarui 29 Mar 2021, 11:01 WIB
Rahasia Aurra Kharishma Raih Gelar Runner 3 Miss Grand International 2020
Perbesar
Aurra Kharishma berhasil meraih juara runner up 3 Miss Grand International 2020 (Foto: instagram/aurrakharishma)

Liputan6.com, Jakarta - Aurra Kharishma tidak dapat menutupi rasa syukur dan bahagia ketika didaulat sebagai Runner Up 3 Miss Grand International 2020. Kontes kecantikan tersebut berlangsung di Show DC Hall, Bangkok, Thailand pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Usai penobatan sebagai Runner Up 3 Miss Grand International 2020, Aurra Kharishma membagikan unggahan di akun Instagram pribadi. Ia mengabadikan momen-momen bahagia itu dalam sederet potret dan ungkapan bahagia.

Satu di antaranya ketika Aurra tampil dalam balutan gaun ungu dengan mahkota dan selempang. Sembari terduduk di atas panggung, ia tersenyum semringah dan membawa bendera Indonesia.

"Jangan takut bermimpi besar. Itu yang selalu dikatakan ibuku padaku, gadis ini sebelumnya penuh rasa insecure, ia tidak percaya pada dirinya sendiri. Tetapi keyakinan telah melalui, pengalaman membentuknya," tulis Aurra.

Ia melanjutkan dan mengungkap masih tidak percaya dengan pencapaian itu. "Siapa yang bisa percaya bahwa dia berasal dari kota kecil di negaranya dengan banyak imajinasi tetapi sekarang dia membuatnya menjadi nyata," tambahnya.

Aurra mengaku mimpinya menjadi kenyataa karena dapat berdiri di panggung bergengsi mewakili Indonesia. Ia juga mendapat banyak dukungan dan cinta dari orang-orang sekitar.

"Banyak tekanan, perjuangan, dan kerja keras telah dilalui. Saya bersyukur dengan semua hal yang saya miliki saat ini," ungkap Aurra Kharishma.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Rasa Terima Kasih

Rahasia Aurra Kharishma Raih Gelar Runner 3 Miss Grand International 2020
Perbesar
Aurra Kharishma berhasil meraih juara runner up 3 Miss Grand International 2020 (Foto: instagram/aurrakharishma)

Aurra Khasrishma turut berterima kasih kepada Ivan Gunawan dan Yayasan Dunia Mega Bintang karena telah mewujudkan mimpi Aurra menjadi nyata. "Terima kasih atas kesempatan ini, terima kasih telah merawat saya dengan banyak cinta dan kasih sayang," tambahnya.

"Ia kini adalah perempuan dewasa, kuat, dan penuh kegembiraan dalam hidupnya karena dia suka menjadi orang yang positif, meskipun dia juga memiliki banyak kesalahan tetapi dia selalu berusaha yang terbaik," jelasnya.

Sebelum mengakhiri keterangannya, Aurra tak lupa kembali berterima kasih kepada Pageant lovers dan semua orang yang mendukung perjalanannya. "Ini belum berakhir, ini hanyalah permulaan baru untuk memulai hidupku," tulis Aurra.


Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya