Sukses

Pangeran William Disebut Pria Botak Terseksi Sedunia, Warganet Anggap Lelucon

Pangeran William menyaingi Mike Tyson dan Jason Statham yang menduduki posisi kedua dan ketiga sebagai pria botak terseksi.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dinobatkan sebagai pria botak terseksi sedunia berdasarkan hasil studi oleh spesialis bedah kosmetik Longevita. Riset tersebut dilakukan lewat pencarian Google yang menemukan bahwa 17,6 juta kali pemberitaan online, baik blog, artikel, maupun laman, mendeskripsikan bapak tiga anak itu dengan kata 'seksi'.

Di posisi kedua terdapat petinju legendaris Mike Tyson yang disebut 'seksi' atau 'menarik', sebanyak 8,8 juta kali. Sementara, bintang film Fast & Furious, Jason Statham, menempati posisi ketiga dengan 7,4 juta kali penyebutan.

"Hanya ada sedikit pesohor berkepala botak yang bisa memanjakan mata kita," kata juru bicara Longevita, dikutip dari The Sun, Minggu (28/3/2021).

Sementara itu, Presiden Rusia Vladimir Putin tidak termasuk dalam jajaran 10 teratas pria botak terseksi. Ia hanya mendapatkan 2,2 juta kali deskripsi tersebut berdasarkan hasil riset. Begitu pula dengan bintang Star Trek Patrick Stewart yang hanya disebut seksi 1,1 juta kali secara daring.

Namun, tak semua orang setuju dengan hasil riset tersebut. Salah satu aspirasi datang dari Stanley Tucci. Dikutip dari People, aktor The Hunger Games itu sempat menuliskan, "Whose crown should wear this crown? So many wonderful choices. (Siapa yang semestinya mengenakan mahkota ini? Begitu banyak pilihan yang menakjubkan)."

Ia juga mengunggah kolase foto pesohor berkepala plontos yang dinilainya layak jadi nominasi pria botak terseksi. Hal itu pun mengusik warganet untuk berkomentar.

"Apa yang Stanley Tucci lakukan hingga layak diperlakukan tidak hormat?" cuitan salah satu warga Twitter.

Sementara, pengguna media sosial lain menganggap hasil riset tersebut lucu dan mengolok-oloknya. "April Fools masih minggu depan. Hapus ini, tidak terlambat untuk melakukannya," komentar salah satu warganet.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar 10 Pria Botak Terseksi

Berikut daftar pria botak terseksi:

1. Pangeran William

2. Mike Tyson

3. Jason Statham

4. Pitbull

5. Michael Jordan

6. Floyd Mayweather

7. John Travolta

8. Bruce Willis

9. Dwayne Johnson

10. Vin Diesel 

(Muhammad Thoifur)

3 dari 3 halaman

Jalinan Kasih Kate Middleton dan Pangeran William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.