Sukses

Meghan Markle Kembali Putuskan Hubungan Kerja dengan Orang Terdekat

Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan sedang membangun tim komunikasi baru,.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut-sebut ingin membuat perubahan drastis dalam lingkaran persahabatan dan profesional mereka. Namun hal itu ditandai dengan menjauhnya beberapa orang yang sebelumnya cukup dekat dengan mereka.

Setelah pekan lalu organisasi nirlaba keduanya, Archewell ditinggal oleh sang Kepala Staf, Catherine St-Laurent, kini Meghan Markle dikabarkan juga telah memutus hubungan dengan agennya, Nick Collins. Ia merupakan agen yang berhasil mempekerjakan Meghan Markle dalam proyek serial drama Suits yang membesarkan nama wanita berusia 39 tahun itu.

Dilansir dari New Idea, Jumat, 26 Maret 2021, putus hubungan profesional itu disebut-sebut terjadi karena Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang membangun tim komunikasi baru. Tim itu akan mengelola urusan dan kesepakatan Netflix dan Spotify bernilai jutaan dolar AS yang telah disepakati.

Nick, yang selama ini berteman baik dengan Meghan, bahkan datang ke pernikahan wanita asal Amerika Serikat itu pada 2018. Ia diberitakan akan tetap mengambil peran sebagai 'konsultan' di masa mendatang.

"Ini adalah situasi yang sangat aneh. Nick sudah menjadi teman setia dan paling terpercaya untuk Meghan dan Harry selama beberapa tahun terakhir, terutama dalam perkembangan karir Meghan," ucap pihak agensi tempat Nick bertugas, kepada Mail Online.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Organisasi Nirlaba

Keahlian dan pengetahuan Nick Collins tentang bisnis di Hollywood dan daftar kontaknya dianggap sangat bagus dan mencengangkan.

Menurut pihak agensi tempat Nick bernaung, Gersh Agency, meskipun di atas kertas Meghan Markle tidak menerima tawaran pekerjaan sebagai aktris terutama saat masih tinggal di Inggris, peluang dan peran kerja lain sering masuk melalui Gersh yang berbasis di Los Angeles, AS.

Meghan Markle saat ini sedang sibuk dengan Archewell Foundation, organisasi nirlaba yang didirikan oleh dirinya dan Harry, bersama dengan World Center Kitchen. Organisasi nirlaba itu memberi makanan kepada orang-orang yang tinggal di Chicago. Mereka telah menyajikan hampir 500.000 makanan sejak pandemi mulai melanda Amerika Serikat.

Sebelumnya, Meghan mengirimkan kue lemon kepada organisasi tersebut untuk dibagikan kepada komunitas perempuan. Lemon yang digunakan berasal dari kebunnya di Montecito, California.

3 dari 3 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.