Sukses

Profesi Unik Pria di China, Bantu Para Istri agar Suami Putus dari Selingkuhan

Pria di China ini membuka jasa untuk membuat para suami putus dari selingkuhannya. Tapi untuk menyewa jasanya tidaklah murah.

Liputan6.com, Jakarta - Selingkuh atau perselingkuhan bisa membuat sebuah hubungan hancur berantakan, bukan hanya hubungan pacaran tapi juga pernikahan. Perselingkuhan memang berpotensi menghancurkan rumah tangga. Demi membantu para wanita yang telah diselingkuhi, seorang pria di China membuka jasa untuk membuat suami putus dari selingkuhan.

Profesi unik ini dijakani pria bernama Xiao Sheng. Ia membuka bisnis yang berusaha membuat para pria yang sudah menikah untuk putus dari selingkuhan mereka.

Dilansir dari laman Oddity Central, 25 Maret 2021, Xiao Sheng bahkan punya tim yang beranggotakan delapan orang. Ia bekerja sama dengan orang-orang dari beragam profesi, seperti analis, manajer customer service, aktor, sampai sutradara.

Namun untuk menyewa jasa Sheng tidak murah. Ia biasanya dibayar sekiatr 150 ribu yuan atau Rp330 juta per klien. Meski sangat mahal, bisnis Xiao ini tetap laku.

Pada salah satu kasus, Xiao Sheng diminta kliennya untuk mengatasi perselingkuhan suami dengan wanita lebih muda. Saat itu, Xiao menyamar menjadi agen wisata. Xiao kemudian meminta pasangan suami-istri itu untuk pergi liburan berdua. Saat liburan, ia mengirimkan surat misterius kepada si suami dan memperingatkannya untuk putus dari selingkuhannya.

Saat itu, Xiao membuat bukti palsu bahwa selingkuhan si suami sudah punya pacar baru. Akhirnya, si suami setuju untuk putus dan fokus memperbaiki hubungan dengan istri. Lantaran menggunakan metode unik, jasa Xiao Sheng ini dibayar lebih mahal, yaitu 200 ribu yuan atau sekitar Rp440 juta.

Saksika Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Memberi Jaminan Sukses

Meski begitu, Xiao Sheng tidak bisa memberikan jaminan kalau skenarionya selalu berjalan mulus dan sukses. Xiao terkadang akan menyarankan kepada kliennya kalau bercerai akan jauh lebih baik, kalau memang masalahnya terlalu pelik untuk diatasi.

Xiao Sheng biasanya akan menganalisis situasi lebih dulu dan membuat rencana. Xiao juga menyewa aktor untuk merayu si selingkuhan. Para aktor biasa digunakan untuk merayu para pelakor kemudian diam-diam diambil fotonya saat bersama.

Foto itu kemudian dijadikan bukti dan dikirim ke pihak suami agar memutuskan hubungannya dengan selingkuhannya. Selain itu, ia terkadang mencoba mencari rahasia para selingkuhan untuk dieksploitasi.

Pria berusia 31 tahun ini juga menyebut dirinya sebagai konselor emosional bagi pasangan suami-istri. Pasalnya, Xiao Sheng ingin berusaha agar pernikahan berjalan lancar tanpa kehadiran orang ketiga.

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.