Sukses

Miss Mondial Rilis 6 Koleksi Berlian Berkualitas Superior

Keenam koleksi berlian ini hadir sekaligus menyambut hari jadi Miss Mondial.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah perhiasan Miss Mondial menghadirkan koleksi teranyar bernama Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate. Koleksi ini disebut melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari GIA yang lantas disortir ulang lewat sederet penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik sebanyak 49 parameter.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, koleksi perhiasan ini juga dihadirkan dengan penambahan spesifikasi pengukuran menggunakan teknologi teranyar di industri perhiasan berlian. Teknologi dari Sarine Technology itu memperhitungkan unsur performa cahayanya dari Sarine Technology.

Berlian MEC Ultimate terpasang pada koleksi perhiasan berlian terbaru yang dirilis kembali menyambut hari jadi Miss Mondial. Simak rangkuman selengkapnya berikut.

1. Celina

Set perhiasan berlian ini terinspirasi dari simpul yang berputar melambangkan fleksibilitas, kekuatan dan juga keindahan. Ini mewakili ikatan yang terjalin erat antara kedua insan manusia.

Koleksi ini terdiri koleksi cincin, liontin dan juga earrings dengan material emas putih (white gold) mulai dari 0,600 gram serta berlian MEC Ultimate dengan kisaran yang bervariatif antara 0.3--0.7 carat dan harga mulai dari Rp 18.940.000.

2. Candis

Koleksi perhiasan ini terinspirasi bentuk mahkota yang memiliki arti keabadian, kemuliaan, dan kemakmuran. Rangka anggun berbentuk mahkota yang menopang berlian MEC Ultimate dalam koleksi ini mampu menambah cantik perhiasan ini.

Terdiri dari dua macam anting, yaitu berbentuk stud dan juga dangling, dilengkapi cincin dan liontin yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp17.210.000, dengan berat emas putih mulai dari 0,470 gram dan berlian MEC Ultimate mulai dari 0,3 carat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Tivona

Set koleksi ini hadir dengan illusion setting pada bagian prong-nya. Teknik itu membuat perhiasan berlian terbaru Miss Mondial ini tampil lebih besar dari ukuran aslinya. Melalui penempatan area tambahan di sekitar girdle batu berlian yang memberikan pantulan ekstra. Dalam setiap koleksi ini terdapat berlian solitaire MEC Ultimate mulai dari 0,3 carat dan emas putih 18K mulai dari 0,910 gram dan harga mulai dari Rp 16.470.000.

3 dari 6 halaman

4. Vesta

Terinspirasi dari huruf M dari kata Mondial pada bagian dudukan cangkangnya set perhiasan ini hadir dalam bentuk cincin emas putih, giwang dan dangle earrings serta liontin. Ditawarkan dari harga Rp 20.380.000 dan berlian MEC Ultimate mulai dari 0.3- 0.7 carat.

4 dari 6 halaman

5. Eliora

Koleksi perhiasan yang hadir dengan bentuk halo dengan beberapa berlian dengan ukuran yang lebih kecil memberikan sedikit sentuhan modern pada berlian solitarire MEC Ultimate di bagian tengahnya. Terdiri dari set perhiasan stud dan dangling earrings, liontin dan sebuah cincin wanita yang dapat dijadikan cincin tunangan unik. Koleksi ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 23.260.000.

5 dari 6 halaman

6 Gracie

Koleksi set perhiasan yang lebih anggun dan hangat hadir pada koleksi ini dengan sentuhan Rose Gold dengan illusion setting pada berlian utamanya serta beberapa berlian yang lebih kecil pada bagian rangkanya. Terdiri dari sebuah ladies ring dan juga liontin dengan harga mulai dari Rp 27.740.000.

6 dari 6 halaman

3 Tips Cuci Masker Kain untuk Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.