Sukses

Brooklyn Beckham Dihadiahi Liontin Gigi Emas dari Sang Tunangan

Usai dihadiahi liontin gigi berbalut emas, Brooklyn Beckham menulis kata-kata romantis untuk sang tunangan tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz telah resmi bertunangan tahun lalu. Sejak itu, pasangan ini terlihat kian lengket bak perangko.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz kerap membagikan momen-momen romantis melalui akun Instagram masing-masing. Baru-baru ini, Nicola membagikan unggahan ketika menghadiahi Brooklyn.

Kado yang diterima oleh Brooklyn bukanlah kado biasa, lantaran sebuah liontin gigi bungsu atau gigi geraham terakhir yang dilapisi emas. "Aku mendapatkan gigi geraham kita lalu membuatnya menjadi kalung @brooklynbeckham, kamu adalah sahabat terbaikku," tulis Nicola pada keterangan foto di Instagram Stories.

Mendapat hadiah unik dari Nicola, Brooklyn tampak senang dan bersyukur atas hadiah dari sang tunangan. "Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa aku mencintaimu @nicolaannepeltz aku orang paling beruntung di planet ini. Aku mencintaimu selamanya," tulis Brooklyn

Selain itu, Brooklyn juga mengunggah potret dirinya menggunakan liontin di Instagram Stories. Tak ketinggalan, ia juga menuliskan kata-kata romantis untuk sang tunangan.

"Hadiah terbaik dari sahabat dan tunangan terhebat aku, aku benar-benar mencintaimu. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku," tambah Brooklyn Beckham.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tato untuk Nicola

Brooklyn Beckham juga menunjukkan besarnya rasa cinta kepada sang tunangan yang diwujudkan dalam tato. Ia mendedikasikan sederet tato khusus Nicola Peltz.

Tato surat cinta Brooklyn berada tepat di bagian atas punggungnya. Tato tersebut adalah surat cinta yang ditulis Nicola spesial untuk Brooklyn.

Awal Januari, Brooklyn Beckham menato nama mendiang nenek Nicola di lengannya sebagai hadiah ulang tahun. Aktris berusia 26 tahun itu  sangat emosional dengan persembahan tersebut, mengingat sang nenek meninggal di ulang tahunnya yang ke-25, tahun lalu.

Ada pula tato nama dan mata Nicola di leher Brooklyn. Juga Brooklyn memamerkan tato lainnya untuk Nicola di bagian lengan. "My life, my love, my truth, my breath, my reason, my beauty, my precious," demikian bunyi tato itu. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.