Sukses

Renovasi Rumah, Jangan Lupakan Ruangan Satu Ini

Saat berkeinginan untuk merenovasi rumah, mungkin ada beberapa ruangan yang ingin Anda desain sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Saat berkeinginan untuk merenovasi rumah, mungkin ada beberapa ruangan yang ingin Anda desain sendiri. Salah satunya kamar mandi. Pasalnya, ruangan itu sangat penting mengingat fungsinya sebagai tempat untuk menjaga kebersihan. 

Selain fungsinya, tahukah Anda bahwa kamar mandi merupakan tempat bersarangnya bakteri. Bakteri itu bisa ditemukan di lantai, toilet, dinding sampai keran air yang berkarat.  

Jika terus dibiarkan, tentu akan mengganggu kesehatan pengguna kamar mandi. Ingat, pada saat pandemi ini, kita perlu ekstra menjaga kebersihan untuk melindungi dari berbagai penyakit. 

Nah, kebetulan jika Anda ingin merenovasi rumah, ada baiknya menggunakan produk-produk yang terjamin mutunya dan mampu mencegah adanya bakteri pada kamar mandi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatikan Kebersihan Diri

Hal pertama yang bisa dilakukan agar terhindar dari bakteri adalah selalu membersihkan diri. Mulai dari mencuci tangan setiap melakukan kegiatan sampai mandi secara rutin. Untuk mencuci tangan, Anda bisa menggunakan keran dari American Standard yang telah didesain untuk menghemat air dan kontrol yang mudah digunakan. 

Selain itu, jika Anda berkegiatan di luar rumah, Anda perlu mandi setiap pulang rumah. Jika di rumah saja, Anda bisa mandi 2 kali sehari. Agar lebih menyenangkan Anda bisa menggunakan American Standard Auto Temperature Mixer Shower System. 

Dengan desain minimalis, mampu mengeluarkan air yang sempurna dan memiliki kontrol untuk menyesuaikan suhu yang kita mau. Jadi, lebih menyenangkan saat mandi. 

3 dari 4 halaman

Perhatikan Toilet yang Digunakan

Terkadang salah satu anggota rumah acuh saat menyiram toilet usai digunakan. Padahal, itu bisa membuat bakteri dan kuman bersarang lho. 

Untuk itu, Anda bisa gunakan toilet dengan sistem HygieneClean American Standard yang memiliki teknologi Double Vortex. Dengan satu kali siram, kuman dan bakteri akan terbawa saat pembuangan. 

Selain itu, dengan lapisan keramik American Standard dilengkapi dengan ComfortClean yang mengandung zinc oxide, akan menghambat pertumbuhan bakteri E-coli di dalam bowl toilet. 

4 dari 4 halaman

Lebih menjaga diri saat menggunakan toilet

Menjaga toilet tetap kering ketika digunakan dapat mencegah bakteri singgah. Maka dari itu, Anda bisa menggunakan manual bidet Slim Smart Washer 3 milik American Standard yang memiliki keunggulan antibakteri pada permukaan toilet serta tidak menyebabkan dudukan Anda menjadi basah. 

Selain itu, memiliki Dual Nozzles untuk yang membedakan saluran pembilasan ke bagian depan dan bagian belakang area pribadi anda, mencegah perpindahan bakteri. Nozzle-nozzle ini memiliki kemampuan self-cleaning sebelum dan sesudah digunakan, sehingga bakteri terbuang dengan aliran air yang dikeluarkan.

Bagaimana? Mudah bukan menjaga kesehatan dari bakteri yang muncul di kamar mandi. Maka dari itu, ubah kebiasaan lamamu yang merugikan dengan kebiasaan yang sehat menggunakan American Standard. 

Produk-produk dari American Standard menerapkan sistem HygieneClean yang tentu memberikan perlindungan diri dari bakteri. Jika Anda sedang melakukan renovasi rumah dan tertarik dengan produk-produk tersebut Anda bisa mencari tahu lebih lanjut di sini.

Selain itu, Anda juga bisa melihat produk terbaru lainnya dari American Standard, seperti EasyFLO, Aerozen G2, dan Neo Modern. 

Yuk, coba!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini