Sukses

Pesan iPhone, Lelaki di Thailand Malah Terima Meja Berukuran Besar

Tergiur iPhone murah, seorang lelaki justru menerima meja berbentuk ponsel tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan 'teliti sebelum membeli merupakan anjuran yang sangat baik. Selain agar tak tertipu, pembeli juga akan merasa lebih yakin terhadap barang yang dibelinya.

Hal itu dilakukan agar tak terjadi seperti yang dialami seorang lelaki Thailand. Ia merasa tertipu saat membeli sebuah ponsel merek ternama dari sebuah e-commerce dengan harga murah, seperti dilansir dari laman Oriental Daily, Rabu, 24 Maret 2021.

Lelaki yang tak disebutkan namanya itu baru menyadari bahwa barang yang dikirim bukan sebuah ponsel terkenal, melainkan meja berukuran orang dewasa yang mirip iPhone.

Setelah peristiwa tersebut, lelaki itu sengaja membagikan di jejaring media sosial. Bukan prihatin, warganet justru menertawakannya.

Menurut unggahan yang dibagikan, lelaki Thailand tersebut menduga belum mengecek detail barang yang dibeli. Padahal, ia mengaku sempat bingung karena ongkos pengirimannya mahal dan tak mengetahui alasannya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati-Hati Belanja Online

Paket "ponsel" telah dikirimkan beberapa hari yang lalu, dan lelaki itu dengan tergesa-gesa menandatangani kirimannya. Ia lalu membuka paket tersebut dan terkejut ponsel pesanannya berubah jadi meja dengan bentuk besar.

Unggahan tersebut menarik komentar hangat dari warganet. Beberapa orang mengira itu adalah ponsel sungguhan ketika mereka melihat foto itu.

Beberapa warganet yang antusias mempublikasikan harga dan informasi meja itu setelah mencari informasi situs web. Mereka mengingatkan semua orang untuk berhati-hati berbelanja online.

3 dari 3 halaman

Keuntungan iPhone terhadap Apple

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.