Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Marcell Siahaan Bagikan Tips Olahraga Strong Nation agar Tak Seperti Mau Mati

Top 3 Berita Hari Ini, Marcell Siahaan bagikan tips olahraga Strong Nation, pengunjung restoran meninggal dan fakta menarik Kudus.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tips melakukan olahraga Strong Nation dari Marcell Siahaan. Marcell mengaku selalu rutin berolahraga. Ia bahkan menjadi salah satu instruktur zumba Strong Nation atau lebih sering disebut Strong Nation.

Kesukaannya terhadap olahraga bela diri membawa Marcell Siahaan mengeluti olahraga dengan intensitas tinggi itu. Meski sudah terbiasa berolahraga, saat pertama kali mengikuti kelas Strong Nation, Marcell Siahaan mengaku sempat kewalahan.

Namun ketika terus mencobanya, ia justru semakin menyukai olahraga tersebut. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang pengunjung restoran meninggal usai makan hummus.

Hal itu terjadi di restoran khas Timur Tengah di Australia, baru-baru ini. Keluarga dari pengunjung tersebut akhirnya menuntut ganti rugi 100 ribu dolar Australia atau sekitar Rp1,1 miliar karena peristiwa itu. Kematian yang terjadi pada pria bernama Nathan Anderson itu diduga akibat alergi setelah makan hummus.

Kejadian tersebut terjadi pada 2017 lalu, tetapi kasusnya masih terus bergulir hingga saat ini. Berita ketiga yang bamyak diminati adalah seputar fakta menarik Kudus. Kota di Jawa Tengah ini berasal dari kata Al-Quds yang berarti kesucian.

Quds kemudian menyesuaikan dengan lidah Jawa dan berubah menjadi Kudus. Sebelum kedatangan Islam, Kudus merupakan pusat agama Hindu dan Buddha.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Marcell Siahaan Bagikan Tips Olahraga Strong Nation agar Tak Seperti Mau Mati

Ada berbagai cara untuk memiliki tubuh yang ideal, bugar dan sehat. Penyanyi dan aktor Marcell Siahaan mengaku selalu rutin berolahraga. Tak sekadar olahraga, Marcell kini juga menjadi salah satu instruktur zumba Strong Nation atau lebih sering disebut Strong Nation.

Kesukaannya terhadap olahraga bela diri membawa Marcell Siahaan mengeluti olahraga dengan intensitas tinggi itu hingga menjadi instruktur. Pria berusia 43 tahun ini memang pernah menggeluti olahraga karate saat masih sekolah.

Selanjutnya…

Pengunjung Restoran Meninggal Usai Makan Hummus, Keluarga Tuntut Ganti Rugi Rp1,1 Miliar

Sebuah kejadian tak terduga terjadi di restoran Australia, baru-baru ini. Salah satu pengunjung meninggal dunia usai makan di restoran khas Timur Tengah, bernama Samaras Lebanese and Mediterranean.

Keluarga dari pengunjung tersebut akhirnya menuntut ganti rugi 100 ribu dolar Australia atau sekitar Rp1,1 miliar karena kejadian tersebut. Kematian yang terjadi pada pria bernama Nathan Anderson itu diduga akibat alergi setelah makan hummus.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik tentang Kudus, Tempat Penggodokan Pebulutangkis Kelas Dunia

Hanya ada satu daerah di Jawa yang namanya berasal dari bahasa Arab. Daerah yang dimaksud adalah Kudus, Jawa Tengah. Hal ini lantaran lahirnya Kudus berkaitan dengan awal mula masuknya Islam di Indonesia.

Kudus berasal dari kata Al-Quds yang berarti kesucian. Quds kemudian menyesuaikan dengan lidah Jawa dan berubah menjadi Kudus.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.